Microsoft adalah raksasa terbesar di Dunia yang memproduksi berbagai macam jenis Gadget canggih, Indonesia sendiri merupakan salah satu Pasar penjualan terbaik yang menjadi sorotan Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia, William Hamilton-White.

Dilansir dari sebuah Majalah Berita ternama bahwa beliau mengatakan bahwa “Pengguna Feature Phone di Indonesia masing terhitung cukup banyak, dan banyak pula diantara mereka yang mulai beralih ke Smartphone. Kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk melanjutkan komitmen kami dalam menghadirkan Inovasi bagi semua orang dengan jajaran Microsoft Lumia terbaru, Lumia 430 Dual SIM”.

Smartphone canggih yang yang diklaim versi Lumia berbasis Windows 8.1 Denim dengan harga paling terjangkau saat ini. Lumia 430 Dual SIM dibekali layar 4 Inchi dengan tampilan WVGA (800×480 Pixel, 235ppi). Bukan hanya layar saja yang menarik, Lumia 430 juga dilengkapi dengan prosesor canggih Qualcomm® Snapdragon™ 200 Dual core 1200 MHz menjadikan Lumia Versi yang baru akan dirilis pada 8 Mei 2015 ini saingan terberat bagi ponsel cerdas lainnya.

Memiliki simpanan yang tergolong besar dikelasnya, Lumia 430 Dual SIM memiliki Memori Internal yang bisa mencapai 128Gb ditambah lagi gratis penyimpanan online di Cloud OneDrive sebesar 30Gb yang akan membuat anda bisa mengabadikan banyak moment berharga dalam hidup anda tanpa harus khawatir mengenai kapasitas file.
Untuk peluncuran perdananya, Microsoft hanya melayani pembelian via online. Dan dalam hal ini blanja.com menjadi situs penjualan resmi yang ditunjuk sebagai toko online yang bisa menjadi rujukan anda dalam mendapatkan ponsel cerdas ini.

Promo Microsoft Lumia 430 Dual SIM

Anda tidak perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 999.000, karena di blanja.com anda bisa mendapatkan dengan harga promo sebesar Rp. 649.000 saja, Promo ini hanya berlangsung sejak 8 Mei 2015 dan akan berakhir pada 22 Mei 2015 bahkan blanja.com juga menyediakan Voucher Blanja senilai Rp. 55.000 untuk anda selama promo ini berlangsung. Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Lumia 430 Dual SIM ini dengan harga Promo, silahkan Klik Disini

Dan meskipun dengan harga yang cukup murah, perlu anda ketahui bahwa Lumia 430 Dual SIM ini juga dilengkapi dengan akses ke Action Center, Word Flow dan Live Folders. Juga berbagai layanan Microsoft lainnya seperti ditanamkannya aplikasi Office dan Skype.

Spesifikasi Detail Microsoft Lumia 430 Dual SIM

Operating System
Software release: Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim

Tampilan
Ukuran layar: 4 ” Resolusi layar: WVGA (800 x 480) Warna tampilan: TrueColor (24-bit/16 M) Teknologi layar: LCD transmisif Kerapatan piksel: 235 ppi Fitur tampilan: Kontrol kecerahan, Tanggapan taktil, Sensor orientasi, Laju pembaruan 60 Hz Teknologi layar sentuh: Sentuhan Multi Titik Kapasitif

Memori
Memori massal internal: 8 GB RAM: 1 GB Kartu memori yang dapat ditambah – ukuran maksimal: 128 GB Jenis kartu memori yang dapat ditambah: MicroSD Penyimpanan cloud gratis hingga: 30 GB Penyimpanan data pengguna: Di perangkat, Kartu memori, Penyimpanan Cloud OneDrive, Penyimpanan data dan aplikasi di kartu memori

Prosesor
Nama CPU: Qualcomm® Snapdragon™ 200 Jumlah inti: Dual core Kecepatan clock CPU: 1200 MHz

Kamera utama
Kamera utama: 2 MP Jenis Fokus Kamera: Fokus tetap Ukuran sensor: 1/5 inci Bilangan F/apertur kamera: f/2,2 Jarak fokus minimal kamera: 44 cm

Kamera hadap depan
Kamera depan: VGA 0,3 MP f-number/aperture kamera depan: f/2,8 Fitur kamera depan: Pengambilan gambar, Panggilan video, Perekaman video Resolusi video kamera depan: 480p (VGA, 640 x 480)

Perekaman video
Resolusi video kamera utama: FWVGA (848 x 480) Laju bingkai video kamera: 30 fps Format perekaman video: MP4/H.264

GPS dan navigasi
Teknologi lokasi: A-GPS, Penentuan posisi jaringan Wi-Fi dan seluler, Glonass Peta: Peta gratis, Peta offline, Informasi lalu lintas langsung, Petunjuk jalan belokan-demi-belokan Drive: Navigasi gratis belokan demi belokan yang dipandu suara untuk seluruh dunia, Informasi lalu lintas langsung

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel Promo Microsoft Lumia 430 Dual SIM ini. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman ya ... Semoga bermanfaat.

plusone  twitter  facebook Share
Ditulis dalam Kategori Techno.