Kata-kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

Satu kali dalam setahun ada momen yang paling ditunggu oleh setiap orang yaitu hari ulang tahun. Saat hari istimewa tersebut kita pasti akan dibanjiri dengan ucapan selamat dari keluarga, para sahabat, teman, dan siapapun yang pernah kita kenal. Beberapa orang memilih untuk merayakan ulang tahun dalam pesta yang cukup besar dan mewah dengan mengundang orang-orang terkasih namun ada juga yang hanya menyelenggarakan acara syukuran karena masih diberikan umur untuk menjalani sisa kehidupan.

Hadiah terbesar bagi orang yang berulang tahun adalah doa. Banyak yang meyakini bahwa semakin banyak orang yang memanjatkan doa di hari ulang tahun kita, maka segala keinginan akan lebih cepat terwujud. Beberapa diantaranya juga meminta doa khusus seperti cepat dikarunia buah hati bagi wanita yang ingin segera mendapatkan keturunan atau cepat menyelesaikan kuliah bagi mahasiswa yang sedang menempuh ujian akhir di kampusnya. Bagi orang yang memberi ucapan selamat dan doa kepada orang yang ulang tahun juga akan mendapatkan hal yang serupa saat momen itu datang kepadanya.

Kata-kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri

Ucapan selamat ulang tahun juga bisa kita ucapkan kepada diri sendiri dengan tujuan untuk memberikan penghargaan terhadap fase kehidupan yang telah kita lalui dengan segala perjuangan. Kata-kata ini bisa dituliskan dimana saja, baik di jejaring sosial atau pada blog pribadi. Isinya bisa bermacam-macam seperti:

  • Motivasi
  • Harapan
  • Doa
  • Rasa syukur kepada Tuhan
  • Ucapan terima kasih kepada orang terdekat
  • Refleksi kehidupan yang lalu

Bagi sebagian orang yang berulang tahun, ucapan selamat adalah sebentuk perhatian kecil yang sangat berharga karena mereka dapat mengetahui teman-teman yang peduli. Bagi pasangan suami istri, ulang tahun adalah momen yang bisa dimanfaatkan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang yang sulit diungkapkan pada hari-hari biasa. Agar lebih romantis, anda bisa merancang sebuah kejutan kecil saat menjelang pergantian hari. Jadikan momen ulang tahun Anda sebagai hari yang penuh cinta, kebahagiaan, dan kasih sayang untuk orang lain maupun diri sendiri.