SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang

SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang. Dear everyone … Mencintai adalah salah satu hadiah istimewa dari Tuhan untuk kita semua. Sayangnya, ada orang yang kadang tak dapat maksimal dalam mencintai. Seringkali saya menemukan orang yang tak memiliki perhatian lebih pada kekasih mereka. Atau ada yang justru asyik masyuk dengan kegiatan mereka sendiri, tanpa tau apa yang sedang kekasihnya lakukan.
Sungguh, adalah sebuah kecelakaan bagi seorang pria jika ia mengatakan ‘sedang menjalin hubungan istimewa’ dengan seorang wanita, tapi tak membuatnya merasa dipuja. Setiap wanita ingin dipuja, disayang, dikasihi, diperhatikan. Nah, bentuk perhatian dari tiap orang memang selalu berbeda. Ada yang rajin menelpon, ada yang suka ngajak jalan, ada yang sekedar kirim SMS menjelang tidur. Kirim Kata Mutiara, kirim SMS Lucu, dan macam sebagainya.
Nah, kali ini Alwanku.com akan berbagi lagi tentang SMS Cinta. Hadeh, ini mah sangat-sangat bikin pacar kamu klepek-klepek dan makin cinta. Hahai. Apalagi jika SMS yang dikirim telah ditambahi ajian cinta. Cihuy, makin lengket deh tu!
Yok, langsung saja …

SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang

sms cinta
Orang bilang jatuh cinta itu cuma sekali. Tapi aku selalu jatuh cinta lagi tiap kali mendengar suaramu. Sungguh.
Kutulis namamu di tepi pantai, tapi ombak menghapusnya. Kutulis namamu di dinding, tapi angin meniupnya. Kini, kuputuskan untuk menulis namamu di hatiku. Tak ada seorang pun yang dapat memindahkannya. Love U ..
Kamu percaya cinta pada pandangan pertama ndak? Jika iya, aku akan kembali lagi ke saat pertama bertemu.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. Upss … I Miss U!

Kau akan tetap menjadi kekasihku. Kau akan tetap jadi milikku. Tolong katakan bahwa itu benar. Aku tak pernah mampu melupakanmu. Love U …

Seandainya sebuah kata dapat menggambarkan betapa aku mencintaimu, seandainya kata itu benar-benar ada. Aku hanya ingin mengatakan bahwa “Kau di hatiku … “

Bisa jadi suatu waktu kau akan bertanya pada : “Mana yang lebih penting, aku atau hidupmu?”. Mungkin aku akan menjawab : “Hidupku”. Lantas kau pergi meninggalkanku. Padahal, hidupku adalah kamu.

Maafkan mataku karena telah mengagumimu. Kau telah mencuri hatiku sejak pertama kali kita berjumpa. Bilang saja bahwa aku gila, aku sinting. Kini hanya namamu yang selalu ada di pikiranku.

Bagaimana mungkin aku akan menahan hujan ketika awan begitu hitam? Bagaimana mungkin aku akan menahan daun berjatuhan jika angin begitu kuatnya? Dan bagaimana mungkin aku menahan diri untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu jika kau ada di sisiku?

Berjumpa denganmu adalah takdirku. Menjadi temanmu adalah pilihanku. Tapi mencintaimu terjadi di luar kendaliku. Kau memang sempurna, bagiku.

Aku kan menua. Semua kan berubah. Mataku, rambutku, kulitku, tubuhku. Tapi namamu tak kan berubah, ia tetap ada di hatiku. Slamanya.

Keindahan hidup tidak terjadi ketika kau merasa bahagia, tapi ketika orang lain bahagia atas hadirmu di sisinya. Thanks telah menjadi yang terbaik buatku. Kaulah segalanya.

Jika kau melihat bintang, mintalah sesuatu. Kau pasti akan mendapatkannya. Ini bukan main-main. Aku pernah melihat bintang jatuh, aku berharap, dan akhirnya aku menemukanmu.

Aku tau, waktu kau lahir, hujan deras pasti datang menyapa bumi. Tapi sebenarnya hujan itu bukanlah hujan beneran. Itu adalah air mata para bidadari, mereka sedih ditinggalkan ‘malaikat’ menuju bumi.

Anak yang masih cinta monyet bilang : “Aku sayang kamu karena aku membutuhkanmu”, dan aku sebagai pria dewasa bilang : “Aku membutuhkanmu, karena aku sayang padamu”.

Dont love one, dont love two, but love someone who loves you.

Aku yakin, takdir telah mempertemukan kita. Akhirnya, ketika kau melihat ‘kita’, kau sebenarnya melihat diriku. Karena kita diciptakan saling melengkapi. Aku adalah dirimu.

Mencintai adalah belajar memaafkan, bukan melupakan. Mencintai adalah belajar memahami, bukan hanya mendengarkan. Mencintai adalah belajar merasakan, bukan hanya melihat. Dan juga, belajar untuk menjagamu di sini, bukan melepaskanmu pergi.

Aku selalu kehilangan kontrol setiap kali kau ada di sisiku. Aku tak tau ini apa, sepertinya aku jatuh cinta padamu. Lagi.

Bagaimana SMS Cinta ini? Masih kurang? Oke … Baca dulu koleksi SMS Cinta yang lain di blog ini.

Kata Kata Cinta Untuk Belahan Jiwa

Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa. Kata-kata adalah gambaran atas apa yang ada di dalam hati kita. Ucapan seseorang adalah gambaran kepribadiannya. Seseorang yang memiliki ucapan lembut membelai, maka hatinya juga senantiasa lembut pada orang lain. Seseorang yang ucapannya tak dapat dipertanggungjawabkan, juga memiliki hati yang tak dapat dipercaya.
Masih dalam kaitan dengan posting tentang Kata Mutiara di blog ini, saya ingin berbagi sedikit tentang kata kata cinta untuk belahan jiwa. Sahabat juga dapat membaca berbagai kata mutiara dan kata cinta lainnya.

Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa

Kata kata berikut ini adalah karya saya pribadi. Hahai. Jadi jangan harap ada copy-annya di tempat lain. Kalo mau copas, langsung dari sini saja ya.

Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa

Mencintaimu, adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki. Jangan tinggalkan aku dalam kesepian. Jangan biarkan asaku dalam awang-awang. Semua karenamu, duhai kekasih hatiku.

Kau boleh saja meragukan matahari bersinar terang. Kau juga boleh meragukan bulan indah di awan. Namun kau tak perlu meragukan satu hal, hatiku ini milikmu. Kini hingga nanti.
Andai bisa aku ke bulan, akan kuambil cahayanya dan kusimpan dalam guci. Lantas kuperlihatkan padamu, sebegitu terangnya-lah arti hadirmu bagiku.
Sungguh, aku tak pernah mampu melupakan bayang wajahmu. Di setiap pagi dan senja, semua tentangmu hadir dalam kepala. Aku tak pernah menyangkal bahwa di hadapanmu aku adalah pria tak berarti. Kebahgiaanku semua kuserahkan padamu. Wahai belahan jiwaku.
Biarkan saja orang berkata bahwa aku gila. Cinta telah membuatku seperti ini. Kau yang telah menanamkan mantra cinta itu dalam kepalaku. Hingga setiap detik, hanya namamu yang ada dalam bayanganku.
Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa

Pernahkah terbersit ragu dalam hatimu atas cinta yang telah kuberikan? Jika iya, kemarilah sekarang wahai kekasih. Kuberikan kau sebuah pisau cinta, belahlah dadaku. Kau kan melihat butiran cinta di dalamnya. Dengan namamu ada di pusat hatiku.
Kau mesti bertanggung jawab. Atas semua waktu yang kuhabiskan hanya untuk melamunkan seseorang. Atas semua keresehan atas perpisahan. Atas semua ketakutan kau meninggalkan. Untuk semua itu, mauah kau jadi istriku?
Aku mungkin memang hanya pria biasa. Yang tak punya rumah mewah dan emas permata. Tapi aku punya cinta. Andai kau menerimaku, nanti akan kubangunkan sebuah gubuk cinta, kupersembahkan alam nirwana bagimu. Ditemani sepasang kuda putih, kita tunggangi bersama. Cinta bagiku tak memandang apa-apa, ia hanya tentang rasa. Kau, di hatiku.

Aku mencintaimu. Sungguh mencintaimu. Kau mungkin tak tau rasanya khawatir kehilangan. Mugkin juga kau tak tau pedihnya rindu terpendam. Semua kini telah membuatku tak berdaya. Hanya demi kau, dewi cintaku.

Setiap detik. Setiap menit. Setiap jam. Hari. Bulan. Semua kulaui hanya untuk memikirkanmu.
Hingga kini, satu-satunya pekerjaanku hanyalah memikirkanmu. Tak ada satu hal lain pun yang kulakukan tanpa melibatkanmu di alam imajiku.
Bagiku, cinta haruslah memiliki. Hanya pria pengecut yang tak memperjuangkan cinta yang ada di hatinya. Hanya pria tak mampu yang pasrah melihat kekasihnya berpaling ke lain hati. Aku akan menjadi satu-satunya bagiku. Tapi maukah kau berjanji hal yang sama buatku?
Cinta ini masalah rasa. Jangan paksa aku untuk menyatakan bahwa ini rasa biasa. Aku jatuh cinta. Padamu.

Hadeh … Itu saja dulu ya. Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa-nya akan saya tambah lagi beberapa hari ke depan. Keep on touch.

Kata Mutiara Lucu

Kata Mutiara Lucu. Membahas kata mutiara memang tak ada habisnya. Kata-kata mutiara yang beredar di jagat maya ini menurut saya hanya itu-itu saja. Kalaupun ada yang baru, mungkin datangnya dari Pak Mario Teguh, dengan ucapan yang sangat banyak. Yang lain hanyalah kata mutiara yang beredar telah lama, dicopy paste, di tulis ulang, direwrite atau diubah dengan bahasa yang berbeda.

Lantas apa jadinya jika kita menemukan kata mutiara lucu? Kata mutiara, namun merupakan plesetan dari kata mutiara yang beredar. Pasti bisa bikin ngakak ya?! Haha … Sayangnya, menemukan kata mutiara lucu yang original itu susahnya minta ampun. Saya sudah keliling dunia (dunia maya mangsudnya) untuk menemukan kata mutiara lucu yang orisinil. Ndak ketemu. Yang ada hanya beberapa kata mutiara lucu yang dah sering terbaca.

Akhirnya, saya menciptakan kata mutiara sendiri.

Kata Mutiara Lucu

Hidup memang berat. Kadang kita bangkit dan berjaya, namun kadang juga kita terjatuh. Karenanya, jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan : “Beee … Siapa yang dorong saya tadi?”

Haha … Kalo orang yang sedang bersedih karena sebuah masalah mendengar kita mengucapkan kalimat di atas dengan nada yang serius di awalnya, saya yakin mereka akan mengira bahwa kita sedang menghiburnya. Lantas apa yang terjadi beberapa detik kemudian?! Dia akan sadar bahwa kita sedang melawak, bercanda dengan kata mutiara. Lantas dia akan tersenyum. *Semoga.

Kata Mutiara Lucu

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.

Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.

Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Di belakang setiap pria yang sukses, selalu ada satu wanita. Di belakang pria tidak sukses, ada dua.

Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.

Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.
Wahaha .. Semoga kata mutiara lucu ini bisa menjadi inspirasi untuk menyebarkan kata mutiara lucu di kalangan orang-orang yang sedang membutuhkan. Baca juga artikel saya lainnya tentang Kata Mutiara, klik di Kata Mutiara Kahlil Gibran atau Kata Bijak.

Kata Mutiara Bijak

Kata Mutiara Bijak. Belajar bijak, mungkin penting bagi beberapa orang. Menjadi bijak adalah pilihan, layaknya juga menjadi dewasa. Kebijaksanaan merupakan sebuah kematangan berfikir dan berucap seseorang yang muncul dikarenakan inner beauty-nya telah berkembang dengan baik. Untuk menjadi bijak seseorang kadang perlu dihadapkan pada masalah, hingga ia akhirnya mampu memetik hikmah penting atas apa yang ia lakukan.
Kita mengenal banyak bijak bestari, yang kadang kata-katanya kita hafal dan sering ucapkan, tapi tanpa tau siapa yang mengucapkannya. Itulah para bijak. Ucapan mereka yang keluar dari hati sangat mudah dipahami dan disimak oleh otak kita, hingga akhirnya menjadi sesuatu yang lumrah untuk dikenal.
Berikut ini kata mutiara bijak para guru spiritual yang saya yakini memberikan semangat baru bagi diri kita masing-masing untuk berubah menjadi lebih baik. Kata-kata bijak ini saya kumpulkan dari berbagai media. Mulai dari internet, buku, dan juga catatan-catatan kecil saya.

Kata Mutiara Bijak

Saya pasti akan sukses karena telah kehabisan percobaan yang gagal. (A. Edison)
Menarik sekali apa yang dikatakan Edison. Kita tau bahwa Thomas Alfa Edison adalah salah seorang penemu dan pemilik hak cipta terbanyak sepanjang sejarah. Ia memiliki hak paten atas lebih dari 1000 penemuan. Salah satu penemuan terpopulernya adalah bola lampu pijar. Konon, Thomas melakukan percobaan untuk menemukan bahan yang tepat dalam membuat lampu pijar lebih dari 999 kali. Pada percobaan ke 999, ia hampir saja putus asa. Namun hatinya mengatakan, “Siapa tau percobaan yang ke-1000 ini yang berhasil?! Jika aku berhenti sekarang, maka tidak akan ada perubahan”. Akhirnya ia terus mencoba. Pada percobaan yang ke sekian, akhirnya ia dapat menciptakan bola lampu pijar layaknya yang kita nikmati sekarang. Terbayang jika ternyata Thomas Alfa Edison berhenti pada percobaan ke-99. Mungkin hingga kini kita masih menggunakan pelita. Haha …
Silakan baca kata mutiara bijak berikutnya, dan tafsirkan sendiri ya …

Banyak cara menjadi orang gagal, tetapi tidak mengambil resiko adalah cara paling sukses untuk menjadi orang gagal. Jika anda masih belum pernah gagal lagi, demi kebaikan pekerjaan barangkali anda perlu mengalaminya. (Reader’s Digest)

Kesangsian merupakan pengkhianat dan membuat kita kehilangan kebaikan yang mungkin kita peroleh. Ia membuat kita takut mencoba. (W. Shakespeare)
Kita kehilangan daya saing akibat tidak pernah mengalami kesalahan. Anda mungkin tersandung hanya jika bergerak. (Roberto Goizueta)
Setelah menuruni lembah yang terdalam barulah anda dapat menilai keindahan gunung yang tertinggi.
Sebatang anak tangga bukanlah sebagai tempat istirahat sebelah kaki si pemanjat, tetapi sekadar tempat berpijak sejenak, cukup untuk meletakkan kaki sebelah pada tempat yang lebih tinggi. (Thomas Henry Huxley)
Kegagalan dari satu sisi merupakan jalan besar menuju kejayaan, seperti setiap penemuan sesuatu yang membuat kita mencari dengan tekun apa yang benar, dan setiap pengalaman baru menunjukkan kesalahan yang harus kita hindari. (Keats)
Hidup bagaikan pengembaraan yang mencekam dan berbahaya ataupun bukan apa-apa. (Hellen Keller)     
Muda atau tua tidak bergantung pada tanggal dalam suatu masa, tetapi keadaan jiwa. Tugas kita bukan menambah usia pada kehidupan, tetapi menambah kehidupan pada usia… (Myron J. Taylor) 
Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Usaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki. (Mahatma Gandhi)
Kesuksesan itu suatu perjalanan, bukan tempat tujuan – separuh dari kesenangan terdapat di tengah perjalanan menuju ke sana. (Gita Bellin)
Hiduplah hari ini saja. (Abied)
Kata mutiara bijak pada halaman ini tidak akan mampu menyentuh hati orang kerdil, yang tak mau mengubah sisi negatif yang ada dalam dirinya. 
Untuk menambah wawasan tentang kata mutiara bijak, silakan baca artikel saya yang lain seperti Kata Mutiara Kahlil Gibran dan Motivasi Hidup.

Mutiara Kata Cinta

Mutiara Kata Cinta. Sungguh, mencintai adalah salah satu anugerah terindah yang dirasakan manusia. Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga, itu kata sebuah lagu. Bagaimanakah rasanya taman tanpa bunga? Gersang, sepi, hampa Adanya cinta membuat manusia merasa sempurna. Itulah sebabnya, mencintai menjadikan manusia menjadi seutuhnya manusia. Seseorang yang sedang mencintai akan menyerahkan seluruh kebahagiaannya hanya tertumpu pada orang yang ia cinta. Jika yang ia cintai bahagia, maka dirinya pun akan bahagia. Orang yang dicintai adalah sumber motivasi hidup kita.

 

Salah satu cara untuk memberikan kejutan cinta pada orang yang kita sayangi adalah dengan mengirimkan ucapan mutiara kata cinta. Hal ini akan menumbuhkan rasa cinta yang ada menjadi lebih dalam lagi. Kita tentu tak menyangkal bahwa kata-kata akan mampu memecah kebekuan hati. Mutiara kata cinta akan membuat seseorang terbuka hatinya untuk mencintai. Mutiara kata cinta berikut ini mungkin dapat menjadi salah satu ungakapan yang mewakili perasaan sahabat sekalian pada pasangan.

Mutiara Kata Cinta

Cinta adalah masalah kesetiaan. Orang yang tidak setia, tidak pernah pantas untuk dicintai.

Jangan simpan kata-kata cintamu untuk orang yang kau sayang. Kematian adalah misteri. Dan bisa jadi esok kau tak menemukannya ada di sisimu, hingga kau hanya mengucapkan kata-kata cinta itu di atas pusaranya. Ucapkan kata cinta itu sekarang, selagi ia masih ada di sisimu.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan mencintai orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Sepatutnya kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu ingin mencoba berhenti menyukai seseorang, cukup tutup telingamu. Tapi jika kau mencoba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu akan berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta tak mengajari kita menjadi pribadi yang lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta tak mengajari kita untuk menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta tidak mengajari kita untuk melemahkan semangat, tetapi membangkitkannya.

Mencintai itu laksana menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kita mencium harumnya, namun kadangkala durinya menusuk jari.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga akan layu jika musim berganti. Cintailah ia seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

Cintailah seseorang layaknya siapa dia sekarang, bukan ia di masa lalu. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi jika kau memang mencintai sepenuh hati.

Berhati-hatilah dengan cinta! Karena cinta mampu membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.

Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dialami.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kau cintai menjadi dirinya sendiri apa adanya, dan tidak merubahnya sesuai gambaran yang kau inginkan. Jika tidak, maka kamu hanya akan mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
Bagaimana? Sungguh mutiara kata cinta ini menyadarkan kita untuk mencintai setulus-tulusnya. Tanpa paksaan, tanpa adanya pamrih. Mencintai tak mengharapkan imbalan, kecuali orang yang kita cinta bahagia.
Sekali lagi, berhati-hatilah dengan cinta. Ia bisa membuatmu mengecap manisnya madu, tapi juga dapat membuatmu meneguk pahitnya racun.
Baca juga Kata Mutiara Kahlil Gibran dan Kata Cinta di blog ini. Semoga memberi inspirasi untuk terus mencintai dengan lebih baik.

Motivasi Hidup Terbaru

Motivasi Hidup bisa jadi salah satu alasan seseorang untuk meningkatkan kualitas dirinya. Bagaimana tidak, beberapa diantara kita lebih senang berada pada zona nyaman dan tidak berpindah dari itu hingga usia senja. Memperbaiki diri adalah sebuah kebutuhan yang harus dilakukan oleh setiap orang. Sedangkan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik, kita seringkali dikalahkan oleh diri kita sendiri. Karenanya, kata mutiara motivasi hidup dapat menjadi sebuah bacaan yang akan menggugah hati untuk berubah.
Sahabat, di artikel kali ini saya akan menuliskan kata motivasi hidup yang menurut saya mampu menjadi pendorong diri untuk berubah. Tentunya perubahan ke arah positif. Kata motivasi hidup ini telah dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia, mereka mampu berubah, menjadi lebih baik. Semoga dengan membaca bait kalimat-kalimat berikut ini, ada secercah harapan untuk sahabat sekalian berubah menjadi yang terbaik.
motivasi hidup
Saya percaya bahwa setiap orang memiliki sisi baik, dan inilah … yang akan membantu sahabat untuk menemukannya dalam diri.

Motivasi Hidup terbaru

Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)

Yah, kita kadang terlalu sibuk untuk mengurusi orang lain hingga lupa untuk memperbaiki prestasi diri sendiri. Itulah manusia. Semut di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak. Sejak detik ini kita selalu punya kesempatan untuk berubah. Selama kita mau berusaha, selama itu Tuhan akan memberikan petunjuk-Nya.

Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri (Robert Collier)

Perhatikan perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata, “Saya telah gagal tiga kali”, dan apa yang terjadi bila ia berkata, “Saya orang yang gagal”. (S. I. Hayakawa)
Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya (Confusius)
Kita datang ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Di antara pintu masuk dan pintu keluar, kita menghabiskan waktu lain untuk mencari persahabatan (E. M. Dooling)
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (Gen Collin Powel)
Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka (Brian Tracy)
Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan Anda. Dalam lima tahun ke depan, Anda lah – bukan mereka – yang harus hidup dengan pilihan yang Anda buat (Sarah Brklacich)
Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat (Leroy Eims)
Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan (Aristoteles)
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup (Norman Cousins)
Anda adalah produk dari lingkungan Anda. Maka, pilihlah lingkungan terbaik bagi pengembangan Anda menuju tujuan-tujuan Anda. Analisalah hidup Anda melalui lingkaran Anda. Apakah hal-hal di sekitar Anda membatu Anda menuju sukses atau malah menahan Anda? (W. Clement Stone)
Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford)
Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu. Kedua cara tersebut membebaskan kita dari berfikir (Theodore Rubin)
Nilai manusia, bukan bagaiman ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang telah ia perolah, melainkan apa yang telah ia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuha kepadanya (Ministry)
Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan. (J. Sidlow Baxter)
Membaca kata motivasi hidup memberikan angin segar bagi ruh kita yang mungkin kering akan air perubahan. Percayalah, selagi ada kemauan, pasti akan ada jalan untuk berubah. Semangat.
Silakan baca kata mutiara Kahlil Gibran atau koleksi Kata Cinta pasti akan lebih semangat lagi.