Kumpulan Kata Mutiara Maryo Teguh

Kata Mutiara dan Motivasi Hidup. Biasanya orang tidak menyadari bahwa sikap dan perilaku buruk adalah sebab dari kesulitan dan kegentingan yang menggelisahkan hatinya.
… Selama dia tidak melihat keburukan dari yang dilakukannya, dia akan tetap melakukan sebab dari kesulitan yang menyiksanya.
Maka marilah kita memeriksa yang kita yakini sebagai yang benar, jika yang kita lakukan belum juga membebaskan kita dari kesulitan dan kegentingan.

Mario Teguh

=============================

Tuhan Yang Maha Pengasih
Terhentak hati kami dengan hadirnya lagi bencana ini yang meluluhkan tempat main anak-anak …dan gerai di mana kami berniaga mencari rezeki-Mu

Tak mudah bagi kami tuk mengerti keindahan di balik kesulitan ini, tak mudah bagi kami tuk bersabar menanti datangnya penyelamatan
Tuhanku, lapangkanlah hati kami agar dapat kami teruskan kehidupan ini dengan damai dan memuliakan satu sama lain

================================

Ya Tuhanku
Telah lama kudengar  ada sungai indah yang mengalir di surga.
…Tapi pecah dadaku dengan air mata haru, saat kupilih tuk mengerti, bahwa bukan hanya Engkau telah memberikan kepada kami sebuah sungai di surga, tapi juga sebuah sungai  untuk setiap jiwa yang Kau kasihi.
Tuhanku, indahkanlah hidupku di dunia ini, sampai saat Kau manjakan aku dan keluargaku dengan jamuan di tepi sungaiku di surga.

Amien

=================================

Banyak orang lebih cepat mengatakan ‘amien’ untuk doa yang langsung minta uang, daripada untuk doa yang minta pekerjaan yang bermanfaat bagi sesama.
…Mereka hanya mau ‘mentahan’-nya saja, tapi enggan berkeringat bagi kebaikan dirinya. Kemalasannya pun tampil dalam doanya.

Tuhan, jadikanlah kami lebih tertarik untuk menjadi pantas berezeki baik, dan tidak berfokus hanya pada pemberian langsung yang mudah.

Amien

===================================

Perhatikanlah awan-awan gelap yang menutupi kecemerlangan matahari.

Anda memang tak lagi dapat melihat keindahan dari birunya langit, …tetapi Anda masih dapat melihat garis tepi keperakan yang mengitari awan-awan gelap itu.
Belajarlah untuk selalu melihat hikmah dan kemungkinan cemerlang di dalam segelap-gelapnya keadaan.

Anda jiwa kecintaan Tuhan.  Tidak ada niat Tuhan selain memuliakan Anda.

Mario Teguh

===================================

Marilah kita menjadi orang tua yang mencontohkan kegembiraan dalam memenangkan kualitas hidup yang baik, agar anak-anak kita juga bersemangat untuk tumbuh dengan tubuh yang sehat,
…cara pandang yang jernih, dan pikiran yang cemerlang.
Bagi seorang anak, tidak ada pahlawan yang lebih agung daripada seorang dewasa yang berlutut membantunya, dan berbisik

Ketahuilah bahwa aku sangat menyayangimu.

Mario Teguh