Motivasi Hidup Terbaru

Motivasi Hidup bisa jadi salah satu alasan seseorang untuk meningkatkan kualitas dirinya. Bagaimana tidak, beberapa diantara kita lebih senang berada pada zona nyaman dan tidak berpindah dari itu hingga usia senja. Memperbaiki diri adalah sebuah kebutuhan yang harus dilakukan oleh setiap orang. Sedangkan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik, kita seringkali dikalahkan oleh diri kita sendiri. Karenanya, kata mutiara motivasi hidup dapat menjadi sebuah bacaan yang akan menggugah hati untuk berubah.
Sahabat, di artikel kali ini saya akan menuliskan kata motivasi hidup yang menurut saya mampu menjadi pendorong diri untuk berubah. Tentunya perubahan ke arah positif. Kata motivasi hidup ini telah dibaca oleh jutaan orang di seluruh dunia, mereka mampu berubah, menjadi lebih baik. Semoga dengan membaca bait kalimat-kalimat berikut ini, ada secercah harapan untuk sahabat sekalian berubah menjadi yang terbaik.
motivasi hidup
Saya percaya bahwa setiap orang memiliki sisi baik, dan inilah … yang akan membantu sahabat untuk menemukannya dalam diri.

Motivasi Hidup terbaru

Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)

Yah, kita kadang terlalu sibuk untuk mengurusi orang lain hingga lupa untuk memperbaiki prestasi diri sendiri. Itulah manusia. Semut di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak. Sejak detik ini kita selalu punya kesempatan untuk berubah. Selama kita mau berusaha, selama itu Tuhan akan memberikan petunjuk-Nya.

Kesempatan Anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri (Robert Collier)

Perhatikan perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata, “Saya telah gagal tiga kali”, dan apa yang terjadi bila ia berkata, “Saya orang yang gagal”. (S. I. Hayakawa)
Mereka yang tidak bisa memaafkan orang lain menghancurkan jembatan yang akan dilewatinya (Confusius)
Kita datang ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Di antara pintu masuk dan pintu keluar, kita menghabiskan waktu lain untuk mencari persahabatan (E. M. Dooling)
Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (Gen Collin Powel)
Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka (Brian Tracy)
Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan Anda. Dalam lima tahun ke depan, Anda lah – bukan mereka – yang harus hidup dengan pilihan yang Anda buat (Sarah Brklacich)
Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat (Leroy Eims)
Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan (Aristoteles)
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yang mati dalam sanubari sementara kita masih hidup (Norman Cousins)
Anda adalah produk dari lingkungan Anda. Maka, pilihlah lingkungan terbaik bagi pengembangan Anda menuju tujuan-tujuan Anda. Analisalah hidup Anda melalui lingkaran Anda. Apakah hal-hal di sekitar Anda membatu Anda menuju sukses atau malah menahan Anda? (W. Clement Stone)
Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford)
Ada dua cara untuk menjalani hidup ini dengan mudah, percaya pada segala sesuatu atau meragukan segala sesuatu. Kedua cara tersebut membebaskan kita dari berfikir (Theodore Rubin)
Nilai manusia, bukan bagaiman ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang telah ia perolah, melainkan apa yang telah ia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuha kepadanya (Ministry)
Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan. (J. Sidlow Baxter)
Membaca kata motivasi hidup memberikan angin segar bagi ruh kita yang mungkin kering akan air perubahan. Percayalah, selagi ada kemauan, pasti akan ada jalan untuk berubah. Semangat.
Silakan baca kata mutiara Kahlil Gibran atau koleksi Kata Cinta pasti akan lebih semangat lagi.