Baca Komik Naruto Bahasa Indonesia Online

Baca Komik Naruto Bahasa Indonesia Online. Siapa yang tidak mengenal komik Naruto? Sebuah komik yang sudah difilm-kan dengan kekuatan cerita yang luar biasa. Pencipta Komik Naruto adalah Masashi Kishimoto, yang telah bersusah payah menggambarkan ide di dalam kepalanya kemudian menjadi gambar-gambar yang sekarang dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kini, jutaan orang sudah begitu cinta pada karya ini.

Sebagai komik sukses, Naruto tak hanya ada dalam bahasa aslinya. Kini sudah banyak sekali tempat untuk membaca komik naruto berbahasa Indonesia secara online. Dengan adanya komik online ini tentu saja memberikan kesempatan kepada kita untuk menikmati komik ini dengan lebih mudah. Beberapa diantaranya saya temukan masih menggunakan blogspot, masih gratis gitu. Meskipun saya juga menemukan website untuk membaca komik online naruto yang sudah berbayar.

Meskipun gratis, kita juga mestinya mengucapkan terima kasih kepada para creative yang telah bersusah payah mengerjakan berbagai jenis pekerjaan sehingga Komik Naruto Online ini bisa diakses di website-website tersebut. Kita dapat melakukannya secara gratis hanya dengan membagi link-link komik naruto berbahasa Indonesia tersebut kepada teman-teman, baik lewat facebook, twitter maupun akun media sosial lainnya.

Berikut ini tempat untuk membaca komik naruto berbahasa Indonesia online :

http://mangacan.blogspot.com/ Blog ini berisi ratusan episode komik Naruto Online yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Pemilik blog tersebut sungguh telah berbaik hati menerjemahkan komik Naruto dalam bahasa Indonesia. Penerjemah Komik Naruto ke dalam Bahasa Indonesia adalah Mas Ary, sedang type settingnya oleh Mas Candra. Keren ni orang … Sayangnya akses blog lumayan terasa berat karena di sisi kiri kanannya sepertinya terlalu banyak iklan. Hehe ..

http://mangaku.web.id/ Website ini juga berisi ratusan komik naruto online yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Juga telah disediakan puluhan episode manga yang akan terbit. Videonya juga diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, sehingga memudahkan kita untuk memahami jalan cerita komik tersebut.

Wah, dua website tersebut saja sudah merupakan tempat yang asyik untuk membaca komik naruto hingga selesai. Jangan lupa untuk membagikan link ini ke teman-teman ya…

Baca juga