Tips Mendapatkan Hati Wanita

Tips mendapatkan hati wanita memang sering dianggap sulit oleh para pria yang mengalami krisis percaya diri. Akan tetapi, apabila Anda benar-benar menyukai seorang wanita, maka Anda harus tetap berusaha dan pantang menyerah untuk merebut hatinya.

Pertama-tama, Anda harus mengetahui secara pasti, tipe pria seperti apakah yang ia sukai. Apakah yang humoris, tegas, maskulin, perfeksionis, atau sebagainya.

Untuk itu, marilah kita simak beberapa tips mendapatkan hati wanita seperti yang terlampir di bawah ini :

1.    Pria yang selalu menghargai wanita
Memang tidak dapat dipungkiri lagi jika setiap wanita pasti ingin dihargai. Jangan sampai Anda menatap ke wanita lain ketika sedang berbicara dengannya. Tetapi sebaliknya, jika ingin mendapatkan hatinya maka Anda harus berusaha untuk mendengarkan bahan pembicaraan yang sedang disampaikan olehnya dengan baik, dan memberikan tanggapan jika diminta. Satu hal yang perlu Anda ketahui, jangan sampai Anda memotong pembicaraannya dengan kalimat-kalimat yang tidak penting.

2.    Pria yang cool
Ya, banyak wanita yang lebih menyukai pria cool daripada pria yang berisik, selalu berbuat aneh-aneh, bicara sembarangan, dan berperilaku sembrono. Jadilah seorang pria yang cool di matanya untuk terus memikat hatinya.

3.    Pria yang sering memuji
Meskipun banyak wanita mengaku tidak suka pria gombal, namun faktanya mereka tetap merasa senang ketika dipuji. Oleh sebab itu, Anda harus berpikir dua kali terlebih dulu sebelum melontarkan pujian untuknya. Jangan sampai Anda menggunakan kalimat-kalimat yang terlalu berlebihan sehingga terlihat sedang menggombal.

4.    Pria yang perhatian
Wanita juga mudah memberikan hatinya untuk para pria yang perhatian. Ruang lingkup perhatian yang dimaksud adalah untuk menunjukkan rasa sayang kepadanya. Jangan sampai Anda terlalu lebay ketika memberi perhatian, dengan melarangnya bepergian ke mal bersama teman-temannya, dan sebagainya. Sebab hal itu sangatlah dibenci oleh wanita, dan justru membuatnya merasa terkekang.

5.    Pria yang dekat dengan keluarga
Tips mendapatkan hati wanita lainnya adalah dengan menjadi sosok pria yang dekat dengan keluarga. Memang sudah menjadi kewajiban bagi Anda para pria, untuk bersosialisasi dengan baik bersama seluruh keluarga. Mulailah dengan melakukan pendekatan terhadap adik, kakak, ayah, dan ibunya agar hubungan Anda mendapatkan persetujuan terlebih dulu. Dengan demikian, wanita mana yang tidak akan luluh hatinya terhadap Anda?