Nomor Telepon Garuda Indonesia

PT. Garuda Indonesia (PT. GI) adalah salah satu maskapai penerbangan nasional milik indonesia yang namanya diambil dari burung mitos dalam legenda pewayangan indonesia. Garuda Indonesia masuk dalam daftar maskapai penerbangan bintang empat dari Skytrax yang artinya memiliki kinerja dan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan. Banyak prestasi yang telah diraih oleh maskapai penerbangan ini, seperti baru-baru ini GI telah menandatangani perjanjian dengan liverpool FC inggris, dan pada tahun 2013 Garuda Indonesia juga mendapatkan penghargaan “world best economic class” dan “world best economic seat class”, dan pada bulan Agustus  juga akan membuka rute baru ke Papua Nugini. Bulan febuari 2011 Garuda Indonesia telah menjadi perusahaan publik dan terdaftar ddi bursa efek indonesia.

Kantor pusat Garuda Indonesia berada si JL. M1 area perkantoran gedung Garuda City Center, Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng 19120-Indonesia P.O.Box 1004 tangerang. Selain pelayanan di dalam pesawat yang memuaskan, Garuda Indonesia juga mempunyai layanan call center untuk membantu para pelangganya. Call center Garuda Indonesia ini selain bisa untuk meyampaikan keluhan dan pertanyaan juga berguna untuk keperluan booking tiket pesawat, dan juga informasi penerbangan serta cara menunda dan merubah jadwal penerbangan Anda. Call center maskapai Garuda Indonesia ini buka 24 jam sehari selama seminggu. Nomor telepon Garuda Indonesia adalah 021-23519999 atau 0807-1-807807.

Itu tadi nomor telepon Garuda Indonesia yang dapat Anda hubungi bila ingin membooking tiket dan mendapatkan informasi. Garuda Indonesia juga memiliki beberapa anak perusahaan untuk mendukung operasinya yaitu PT. Citilink Indonesia atau Citilink yaitu maskapai penerbangan dengan biaya yang murah, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia yaitu fasilitas perawatan pesawat, PT Aero Wisata, PT Abacus Distribution Systems Indonesia, dan PT Aero System Indonesia. Garuda Indonesia tidak berhenti berinovasi, inovasi konsep pelayanan terbaru dari garuda indonesia adalah “Garuda Indonesia Experience”.
Semoga informasi nomor telepon Garuda Indonesia dan informasi-informasi lain seputar Garuda Indonesia dapat bermanfaat bagi Anda dan dapat digunakan sebagai acuan untuk memilih maskapai penerbangan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mendukung penerbangan dalam negeri?