Mobil Sport Termahal Di Dunia

Mobil Sport Termahal Di Dunia salah satunya ialah Laborghini. Lamborghini sudah sangatlah terkenal di seluruh dunia dengan produk mobil mewah lainnya. Tidaklah mustahil yang memiliki dan memarkir mobil ini di rumahnya hanyalah orang-orang kaya. Sebab harga dari satu mobil Lamborghini ini seharga Rp. 41,06 Milyar. Seperti produk mewah andalan mereka lainnya Veneno. Berbekalkan kecepatan optimal 96,5 km per 2,8 detik,

mobil ini sangatlah tidak cocok dikendarai dalam jalur jalan yang sering macet. Namun, dengan penampilan dan body mobil ini pastilah semua pasang mataakan terkagum-kagum melihatnya. Lamborghini telah merajalela pasar mobil mewah dunia, hampir semua produksinya yang memiliki bukan sembarang orang. Kali ini namanya Reventon Lamborghini yang diproduksi sangatlah terbatas hanya 20 unit saja, dengan harga Rp. 16,5 milyar. Kecepatan yang dimilikinya 339,5 km/jam, dan dilengkapi mesin V12 berkapasitas 6,5 bisa menghasilkan sama dengan 650 tenaga kuda.

Ferrari, sebuah mobil sport yang tidak asing lagi didengar karena kecantikannya dan kemewahannya. Produk ini telah meluncurkan Laferrari Maranello yang sangat terbatas, hanya 449 unit. Mobil mewah ini dibandrol dengan harga Rp. 13,3 milyar, berkekuatan setara dengan 789 tenaga kuda. Koenigsegg Agera merupakan Mobil Sport Termahal Di Dunia dan tercepat, sebab mempunyai kecepatan yang fantastik yaitu mencapai 418 km/jam. Bukan itu saja, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk meraih kecepatan 96,5 km/jam, mempunyai mesin V8 berkapasitas 5 liter dan memiliki kekuatan yang sama dengan 1.115 tenaga kerja. Mobil ini mencapai harga Rp. 16,4 milyar.

Tidak mau kalah, perusahaan mobil Timur Tengah mengeluarkan produknya yang dinamakan W Motor Lykan Hypersport dengan bandrol 3,4 juta dolar AS setara dengan Rp. 34,9 milyar. Mobil ini mempunyai kecepatan yang menjadi andalannya mencapai 394,2 km/jam, didukung oleh mesin turbo charged 6 silinder. Selain itu W Motor Lykan Hypersport memiliki keistimewaan lainnya yaitu jok kulit yang dijahit dengan emas dan lampu LED berlapis berlian, memperlihatkan kesan kemewahannya. Benar-benar menampakkan Mobil Sport Termahal Di Dunia.