Cara Mengatasi Error Pada GTA San Andreas PC

Bagi para pecinta Games online, pasti pernah memainkan permainan petualangan. Banyak sekali games online yang menyuguhkan permainan petualangan yang penuh dengan aksi serta strategi untuk mendapatkan poin. Tentunya, sebagai gamers anda pernah memainkan permainan GTA San Andreas PC. Permainan yang penuh dengan petualangan serta aksi – aksi yang cukup menegangkan sehingga membuat kita penasaran ingin memainkannya terus hingga selesai. Akan tetapi, masih banyak pula teman – teman yang belum bisa menikmati permainan ini dikarenakan file tidak bisa kita buka.

Nah, sebelum anda memperbaikinya ada baiknya kita mengerti terlebih dahulu kenapa hal tersebut terjadi dan kenapa tidak bisa dibuka. Cobalah cari informasi entah lewat google atau media apapun untuk mengetahui jawabanya. Ternyata, masalah yang biasa di alami oleh mereka yang tidak bisa membuka games GTA San Andrea kebanyakan dari mereka mengalami masalah yang sama. Hal ini mungkin disebabkan karena, file save pada GTA San Andreas mengalami kerusakan (crash).

Cara Mengatasi Error Pada GTA San Andreas PC

Nah, adapun cara untuk mengatasinya jika terjadi hal demikian yakni dengan car masuk ke my dokumen, setelah itu cari folder dengan bertuliskan nama “GTA San Andreas User Files”. Tahap selanjutnya yakni menghapus seluruh isi yang terdapat pada folder tersebut. berikutnya, cobalah buka kembali game tersebut. dan tunggu hingga prosesnya benar – benar selesai. Biasanya dengan cara yang seperti ini banyak yang berhasil. Sehingga, mereka bisa memainkan games GTA San Andreas yang penuh tantangan.

Adapun cara lainnya, cukup mudah dan sederhana yaitu dengan cara mengklik kanan icon GTA San Andreas kemudian pilih Run As/Run As administrator. Kemudian anda tinggal mengklik “ok”. Selain itu, jika anda masih tetap menalami crash atau kerusakan pada saat akan meload save gameyang baru andadowload, adapun cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal seperti itu yaitu dengan cara mengganti file mine.scm yang tepat berada di folder script. Nah, jika kurang jelas, anda bisa mencari informasi tambahan baik dengan cara bertanya ke teman maupun lansung bertanay pada pakarnya.