Cara Mengetes Indra Ke 6

Manusia yang terlahir di dunia umumnya dikaruniai oleh Tuhan 5 indra utama yaitu penglihatan (mata), perasa (lidah), pendengar (telinga), penciuman (hidung), dan peraba (kulit). Beruntunglah orang yang dikaruniai oleh kelima indra tersebut karena mereka bisa menjalankan aktivitas tanpa gangguan. Ada beberapa orang istimewa yang dianugerahi bakat berlebih berupa indra ke 6 atau yang biasa disebut intuisi. Secara ilmiah indra ini memang sulit dibuktikan namun sudah dipercayai oleh para ahli bahwa kemampuan ini bukan sekedar tahayul.

Indra ke 6 sering disebut-sebut hanya dimiliki oleh anak indigo namun ternyata orang biasa juga mempunyai intuisi namun kadar kepekaannya berbeda. Anda tentu pernah merasakan tidak enak dan seolah-olah ada kejadian buruk yang akan dialami oleh orang terdekat. Hal ini juga bisa disebut dengan intuisi. Banyak orang yang coba mengasah indra ke 6 yang dimiliki namun beberapa diantaranya harus mengalami kegagalan. Golongan orang yang sering memanfaatkan kelebihan ini adalah paranormal.

Cara Mengetes Indra Ke 6

Adakah cara untuk mengetes indra ke 6 yang kita miliki? Berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa dijadikan patokan akan keberadaan intuisi pada diri Anda:

  • Sering bermimpi tentang suatu kejadian di masa depan dan benar-benar terjadi di kehidupan nyata.
  • Tiba-tiba merasa ada yang menemani padahal Anda sedang berada di sebuah ruangan sendirian.
  • Merasa ada yang mengamati dari jarak dekat.
  • Mengalami dejavu terhadap hal yang baru pertama kali terjadi.
  • Bisa membuktikan prediksi yang pernah dibuat.

Indra ke 6 bisa membantu Anda untuk lebih waspada terhadap orang yang ada di sekitar Anda. Sebagai contoh, orang yang memiliki intuisi biasanya akan merasa curiga tanpa alasan jika berdekatan dengan orang yang berniat jahat kepadanya. Prediksi tentang masa depan juga bisa Anda gunakan untuk membantu orang terdekat agar mereka lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan hidup. Namun janganlah memanfaatkan kelebihan Anda untuk melakukan hal yang merugikan. Jadi, bila Anda adalah golongan orang yang memiliki kelebihan tersebut, pakailah sebaik-baiknya untuk menolong orang lain.