Cara Mengetes Tenaga Dalam

Tenaga merupakan sesuatu yang dibutuhkan dan harus ada dalam tubuh setiap orang untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Tenaga biasanya dipengaruhi oleh postur tubuh dan asupan makanan masing-masing individu, sehingga tenaga yang dimiliki setiap orang pasti berbeda dan tidak akan sama. Selain tenaga biasa, ada juga yang dinamakan tenaga dalam. Apa itu tenaga dalam? Tenaga dalam adalah energy kasat mata yang dipercaya mampu membuat seseorang melakukan hal yang tidak terduga. Kemampuan ini terlahir pasif dan bisa aktif dengan sendirinya atau melalui berbagai usaha untuk membangkitkannya.

Untuk mengetes tenaga dalam yang anda miliki, ada cara sederhana yang bisa anda coba yaitu sebagai berikut:

Cara Mengetes Tenaga Dalam

  1. Siapkan dua buah tomat dalam kondisi yang segar,
  2. Pilih salah satu yang akan anda jadikan perantara energy,
  3. Pegang buah tomat yang anda pilih dengan konsentrasi tinggi,
  4. Alirkan energy dalam tubuh anda kepada buah tersebut dengan menarik nafas yang dalam dan buang perlahan, lakukan berulang sebanyak 3 kali,
  5. Simpan keduanya dengan jarak 1 meter, jangan di dalam kulkas.

Setelah beberapa hari, lihatlah apa yang terjadi pada kedua buah tomat tersebut. Jika buah tomat yang anda aliri tenaga dalam menunjukkan perbedaan, maka tenaga dalam yang anda miliki berkerja pada buah tersebut. Dan sebaliknya, jika kedua buah tomat tidak memiliki perubahan ataupun perbedaan, maka bisa dikatakan bahwa tenaga dalam anda belum berkerja dengan baik dan belum bisa tervisualisasi melalui perantara energy pada buah tomat.

Pada dasarnya semua orang memiliki tenaga dalam, namun tenaga istimewa tersebut bisa keluar jika seseorang mampu mengendalikan dan mengembangkannya dengan cara yang tepat. Bahkan beberapa diantaranya bisa muncul dalam situasi tertentu, terutama dalam keadaan terancam, panik dan mendesak . Tapi ada baiknya jika anda mulai mencoba mengatur dan mengendalikan tenaga dalam yang anda miliki dari sekarang dengan melakukan kegiatan meditasi dan sebagainya supaya dalam situasi-situasi tersebut tenaga dalam dapat keluar dengan maksimal sehingga bermanfaat juga untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan juga orang lain.