Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Mencari uang tambahan di internet merupakan salah satu solusi tepat. Pengguna internet yang saban hari makin banyak membuat peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan via internet masih terbuka sangat lebar. Apalagi bagi Anda yang memiliki banyak waktu luang di dunia offline, maka internet bisa menjadi jawaban atas kekosongan waktu Anda.

Banyak sekali bisnis online yang gratis tanpa mengeluarkan modal sepeser pun. Berikut ini akan saya tampilkan beberapa alternatif pasif income untuk Anda.

Bisnis online gratis tanpa modal yang pertama adalah Program PayPerClick (PPC). PPC adalah sebuah program periklanan, dimana kita dibayar untuk setiap klik yang terjadi dari website atau blog kita. Syarat utama dari bisnis jenis ini adalah Anda memiliki blog, bisa yang gratisan atau juga yang berbayar. Program PPC yang bisa jadi sudah Anda kenal dan sering sekali muncul iklannya di blog berbahasa Indonesia misalnya Google Adsense, Chitika, Infolinks. Untuk PPC yang berasal dari Indonesia dan sudah cukup terkenal adalah KumpulBlogger, KlikSaya, Sitti, AdsenseCamp dan beberapa program premium yakni Innity, AdmaxNetwork, IDBlogNetwork, dan Adsatars.

Tidak main-main penghasilan blogger dari Program PayPerClick ini. Blogger-blogger keren dari luar negeri sana bisa menghasilkan hingga $58.000 dalam sebulan. Itu berarti setara dengan sekitar Rp. 522.000.000 (Kurs Rp. 9.000). Tidak percaya? Silakan Baca Penghasilan Pat Flyn hanya dari Blogging di Sini.

Untuk berhasil di bisnis online tanpa modal jenis PPC ini Anda harus memiliki blog dengan kunjungan yang banyak. Berapa kunjungan? Yah, minimal 10ribu Pageviews sehari lah … Blogger Indonesia dah banyak kok yang blognya memiliki kunjungan di atas 100.000 pageviews sehari. Anda juga pasti bisa, yang penting belajar!

Bisnis Online Gratis tanpa modal yang kedua adalah dengan mengikuti program Afiliasi. Program ini sedikit berbeda dengan program reseller. Di Indonesia, kedua istilah ini dikenal. Pada program afiliasi kita menjadi orang yang mempromosikan sebuah produk, dan jika terjadi penjualan produk berdasarkan link kita maka otomatis kita akan mendapatkan persenan. Tergantung kesepakatan, ada yang mulai dari 10%, ada juga yang berani hingga 50%. Di program afiliasi, kita bergabung secara gratis. Kalo program reseller, kita harus membeli barang lantas kemudian diberi hak untuk menjadi reseller (pedagang yang menjual kembali produknya). Kebanyakan untuk reseller produknya adalah ebook.

Oke. Itu untuk sementara. Pada pertemuan selanjutnya kita akan bahas lebih banyak tentang bisnis online di Indonesia.