Peluang Reseller & Agen Bisnis Herbal, Diskon Hingga 25%

Mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis online memang merupakan salah satu alternatif yang bisa menjadi pilihan utama. Apalagi bagi sahabat yang memiliki waktu luang yang lumayan banyak, atau bagi sahabat yang memiliki keaktifan di social media. Tak ayal, facebook, twitter atau pun grup BBM kini telah menjadi media penjualan yang sangat baik.

Awal pekan kemarin saya googling tentang peluang bisnis online ini. Saya menemukan sebuah website yang memberikan kesempatan pada setiap orang untuk menjadi Reseller (Penjual, atau dalam bahasa sehari-hari kita kenal sebagai makelar) dan juga Agen (Distributor barang). Hanya dengan bermodalkan jaringan internet dan kemampuan promosi, reseller dan agen bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan.
Eits, jangan mikir macam-macam dulu. INI BUKAN MLM. Ini namanya sistem affiliasi, yaitu kita mendapatkan bonus setiap kali ada produk yang terjual. Kalo ditanya produknya apaan? Herbal Bro … Ratusan produk herbal siap diperjualbelikan di website ini. Namanya http://blog.berkahherbal.com, salah satu situs penjualan produk herbal terbesar di Indonesia saat ini.
Yang menarik bagi saya adalah tawaran BONUS 10% tiap kali terjadi penjualan. Berikut ini saya lampirkan screenshot bonus yang saya dapat 10 hari setelah daftar. Sorry, dikit sih, tapi bagi saya ini sangat berharga. 🙂
 
Saya tidak menjanjikan bahwa setiap orang akan memiliki hasil sama. Tapi gambaran penghasilan di atas cukup untuk memberitahukan pada kita bahwa menjadi reseller ini bisa memberikan PENGHASILAN TAMBAHAN bagi kita. Ya namanya saja penghasilan tambahan, pasti jumlahnya tak sebanyak penghasilan sebenarnya. Hehe …

Tapi bagi sahabat yang sering online di facebook, twitter atau juga social media lain, ini benar-benar bisa dimanfaatkan. 

Obat herbal kini sudah mulai dicari oleh masyarakat. Bukti nyatanya sudah dirasakan oleh ipar saya. Beliau berhasil hamil setelah setahun lebih menunggu dengan mengkonsumsi madu herbal yang beliau dapatkan dari sebuah toko.

Nah, belanja obat pun bisa dilakukan. Setiap reseller nantinya akan mendapatkan bonus 10% untuk tiap penjualan. Hanya dengan modal membuat akun, anda bisa mendapatkan 10% dari tiap penjualan yang terjadi. Jika teman Anda ingin membeli obat untuk sakit yang ia derita, Anda dapat membelikannya lewat referal Anda sendiri. 

Yang lebih keren lagi, jika Anda menjadi AGEN. Untuk setiap penjualan, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 25%. Wow … Hanya dengan menjadi reseller saja, saya sudah bisa mendapatkan jumlah di atas hanya dalam beberapa hari. Apalagi jika jadi Agen ya?! Hanya saja untuk menjadi Agen, sahabat harus mendaftar senilai 200.000
 

Untuk informasi lebih jelasnya, sahabat bisa lihat di http://blog.berkahherbal.com/afiliasi-reseller/