Pasangan Menurut Zodiak

Dari 12 macam Zodiak yang ada, ente perlu tahu kalau semua itu memiliki pasangan ataupun kecocokan antara satu sama lain. Bintang apa dengan bintang apa? Mari kita simak masing-masing pasangan dari setiap zodiak, tapi jangan keburu dulu, dalam rangka mempermudah pencarian zodiak berikut di urutkan berdasarkan zodiak bintang para ladies/wanita. 

Pasangan Zodiak yang Cocok

PASANGAN ZODIAK TAURUS, Dari beberapa bintang yang lain, taurus didahulukan karena setiap wanita yang termasuk kedalam zodiak ini memiliki jodoh dengan semua jenis bintang pria. Jadi, jangan khawatir bagi para ladies karena kehabisan stok pria idaman, karena ente akan cocok dengan semua jenis pria dan dengan mudah untuk mencari seorang pasangan.

PASANGAN ZODIAK GEMINI, Pada ramalan bintang yang satu ini, seorang wanita Gemini cocok dengan seorang Pria yang memiliki bintang Sagitarius dan Scorpio.

PASANGAN ZODIAK CANCER, Untuk wanita yang memiliki bintang Cancer, mempunyai kecocokan dengan Pria yang memiliki Bintang Capricorn, Pisces atau Scorpio.

PASANGAN ZODIAK LEO, Zodiak yang satu ini memiliki jodoh yang memiliki bintang Pisces, Taurus atau Capricorn.

PASANGAN ZODIAK VIRGO, Pada wanita yang mempunyai bintang Virgo, mempunyai kecocokan dengan seorang pria Scorpio atau Aquarius.

PASANGAN ZODIAK SCORPIO, Seorang wanita pemilik bintang Scorpio memiliki kecocokan perasaan dengan Bintang Cancer atau Scorpio.

PASANGAN ZODIAK CAPRICORN, Pria dengan Zodiak Virgo atau Gemini adalah seorang yang cocok dengan wanita pemilik Bintang Capricorn.

PASANGAN ZODIAK SAGITARIUS, seorang pria yang mempunyai bintang Virgo atau Gemini adalah pasangan seorang wanita Sagitarius.

PASANGAN ZODIAK LIBRA, baiknya seorang wanita Libra berpasangan dengan pria yang memiliki bintang Scorpio atau Aquarius.

PASANGAN ZODIAK PISCES, pasangan yang sesuai dengan seorang wanita Pisces adalah pria Virgo atau Cancer.

PASANGAN ZODIAK ARIES, untuk wanita pemilik Zodiak Aries adalah seorang Pria yang memiliki bintang Sagitarius atau Capricorn.

PASANGAN ZODIAK AQUARIUS, bintang ini ditempatkan pada akhir acara adalah karena bintang ini kebalikan dari Zodiak yang pertama tadi, jadi kalau yang awal cocok dengan semua zodiak, tapi kalau yang terakhir cocoknya hanya dengan sesama Aquarius.

Nah, untuk kebenaran artikel diatas tetap tidak bisa ente pastikan benar, dan semoga artikel ini bisa memberi atau paling tidak menambah sedikit pengetahuan bagi para pembaca.