Ramalan Bintang Virgo

Bintang ini diapit diantara bintang Leo dan Libra, sebuah bintang dengan lambang feminim diantara 12 bintang. Untuk orang yang dilahirkan pada tanggal 23 Agustus – 22 September. Kalau dalam arti bahasa Virgo sendiri bermakna Perawan dan dikuasai oleh Planet Mercury. Sifat dari bintang Virgo antara lain adalah membenci melakukan sesuatu hal tanpa adanya tujuan, kemudian pemikiran seorang Virgo adalah seorang yang memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Selain itu ia juga termasuk kedalam orang yang mencari sebuah kesempurnaan. 

Ramalan Bintang Virgo

Sebagai seorang yang selalu mencari sebuah kesempurnaan, maka jika seorang Virgo tidak dapat mencapai sebuah tujuan yang diinginkan, ia akan menjadi seorang yang pemurung, dan kemungkinan karena hal inilah bahwa seorang Virgo sering mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf dan perut, karena saking murungnya maka efek demikian ane kira masuk akal juga.

Dalam hal asmara, seorang Virgo mempunyai hati yang lumayan keras, sehingga ia tidak akan dengan mudahnya mencintai seseorang dalam hidupnya, tidak pula mudah untuk mencairkan hati seorang Virgo. Namun dibalik itu semua, jika seorang Virgo telah mengalami yang namanya jatuh cinta maka ia tidak akan dengan mudah pula untuk melupakannya, dan ia termasuk orang yang setia dalam menjalin sebuah hubungan percintaan dan akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka. Dalam hal cinta seorang Virfo wanita termasuk yang lebih konvensional dibandingkan dengan beberapa bintang lainnya, meskipun mereka adalah orang yang tidak menyukai anak-anak selain anak mereka sendiri.

Dalam bidang karier, seorang Virgo memang memiliki kekurangan dalam soal berorganisasi, jadi mereka menjadi kurang baik bila menjadi seorang pemimpin sebuah perusahaan. Tapi, soal pekerjaan seorang Virgo tetap menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan sehingga kesuksesan lambat laun akan tetap tercapai. Contoh pekerjaan yang sering dilakukan seorang virgo adalah menjado seorang akuntan, guru, sekretaris, psikoanalisan, kritikus, perawat dan yang masih berhubungan dengan teknologi dan lain sebagainya.

Nah, semoga artikel ini bisa menjadi sebuah inspirasi buat ente para pembaca, dan tetap aja semua itu bergantung pada do’a dan usaha kita untuk membuat hidup kita lebih baik.