Biography Desta

Terlahir dengan nama Deddy Mahendra Desta, Desta Club ethies atau yang di sebut Desta Ovj merupakan seorang pria yang multi talent, di awali dengan menjadi seorang penyiar radio pada tahun 1990 an, pria yang lahir pada tanggal 15 maret 1977 ini akhir nya

dapat menjadi seorang actor dan comedian yang hebat.  Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang desta ? bila iya, mari kita ikuti biografi nya di bawah ini.
Desta clubeighties adalah nama yang pertama kita kenal sebelum ia menjadi actor dan comedian seperti sekarang. Desta memang dulu nya adalah seorang drummer dari grub band clubeighties, namun tidak terlalu lama ia mulai berpindah ke dunia acting, ia pun sempat membintangi beberapa judul  film seperti Jagad X Code dan Get Married. Kemudian pada tahun 2009, bersama Tora Sudiro dan Vincent, mereka menciptakan sebuah grup band bernama The Cash. Sedangkan sejak tahun 2012 desta juga memulai karier nya sebagai comedian di acara Opera Van Java.  Bila anda bertanya-tanya mengapa ia bisa menjadi se multi talent itu, mungkin garis keturunan juga yang mempengaruhi, desta merupakan cucu dari Asmaraman S Kho Ping Hoo, seorang penulis cerita silat asal jawa tengah, sehingga wajarlah segudang bakat desta miliki. Nama desta juga melesat karena acara H2C (harap-harap cemas) bersama Arie Dagingz. Ia pun pernah mengikuti kegiatan teater bersama anak-anak KBRI di Singapura, membawakan naskah bawang putih bawang merah. Memulai karier nya di dunia layar kaca maupun layar lebar sejak tahun 1998, desta akhir nya menemukan jodoh nya yang bernama Natasha Rizki. Mereka pun selalu menunjukan sikap berbahagia dalam hubungan.
Nah itulah sedikit tentang Deddy Mahendra Desta, seorang actor, comedian,MC yang selalu membawa suasana menjadi ceria kepada anda. baca juga Biography Cut Nyak dien
Nah semoga biografi di atas dapat memberi motivasi dan masukan kepada anda para fans Desta ataupun hanya sekedar ingin mengetahui informasi saja. Intinya, apapun yang kita lakukan bila dengan usaha yang penuh dan bersungguh-sungguh kita pun pasti dapat menjadi seoraqng yang hebat, percayalah.