Rahasia Agar Badan Berisi

Rahasia agar badan berisi memang menjadi perhatian utama bagi setiap orang yang merasa tubuhnya terlalu kurus. Tentu saja hampir semua orang memiliki keinginan untuk memperoleh bentuk badan yang sempurna, sesuai dengan keinginannya masing-masing. Banyak orang yang menganggap sulit sekali untuk membuat badannya menjadi lebih berisi.

Maka dari itu, kita harus mengetahui apa saja rahasia agar badan berisi, seperti berikut ini :
1.    Konsumsi makanan bernutrisi
Bagi Anda yang ingin membuat badan menjadi lebih berisi, tentu saja harus banyak mengonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi, seperti ikan salmon, susu, keju, dan lain sebagainya. Sementara itu untuk Anda yang suka menyantap makanan instant atau cepat saji seperti junk food, makanan berkaleng, ataupun minuman bersoda harus bisa mengurangi kebiasaan kurang baik tersebut.
2.    Cukup tidur
Untuk membuat badan menjadi lebih berisi, setiap orang harus memiliki waktu tidur yang cukup. Meskipun Anda mempunyai pekerjaan yang masih menumpuk, usahakanlah untuk tidur dan beristirahat terlebih dahulu baru kemudian melanjutkan pekerjaan tersebut keesokkan harinya. Sebab pada saat tidur, terjadi sebuah proses yang sangat penting untuk pembentukan otot tubuh. Usahakanlah untuk tidur pada jam yang sama di setiap malam supaya dapat memperlancar proses pertumbuhan tubuh Anda.
3.    Perbanyak konsumsi air putih
Jangan sampai Anda meremehkan air putih! Sebab air putih dapat menyebabkan berbagai manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Selain dapat menetralisir racun yang terdapat di dalam tubuh, air putih juga dapat memperlancar sistem pencernaan dan mengalirkan sumber makanan pada tubuh. Maka dari itu, perbanyak konsumsi air putih sekarang juga. Jika biasanya Anda meminum 8 gelas per hari, tambahkanlah 1 hingga 2 gelas per hari. Selain itu, Anda juga bisa melengkapi menu makanan Anda setiap hari dengan mengonsumsi buah berkalori tinggi.
4.    Berolahraga secara rutin
Rahasia agar badan berisi lainnya adalah dengan berolahraga secara rutin. Anda bisa mencoba latihan seperti push up ataupun pull up yang dapat menambah massa tubuh. Selesai berolahraga, Anda bisa meminum susu cokelat untuk membantu meningkatkan berat badan Anda dengan lebih cepat!