Hadiah Ulang Tahun yang Berkesan

Ulang tahun merupakan momen yang selalu dinanti-nantikan oleh setiap orang. Sebagai ungkapan turut merasa bahagia atas momen spesial tersebut, Anda tentu akan memberikan hadiah ulang tahun yang berkesan untuk orang-orang yang Anda sayangi di hari ulang tahunnya.

Kado boneka, jam tangan, baju, atau sepatu tentu merupakan hadiah ulang tahun yang cukup umum. Kado ulang tahun yang berkesan sebenarnya tidak harus selalu mahal. Kado hasil buatan sendiri atau buatan tangan merupakan contoh hadiah ulang yahun yang cukup istimewa. Untuk membantu Anda memilih hadiah ulang tahun yang tepat,

berikut ini beberapa contoh hadiah ulang tahun spesial yang dapat Anda buat.

Origami
Kado ulang tahun yang satu ini memang tidak memerlukan banyak biaya namun tetap memberikan kesan yang spesial. Jika Anda ingin memberi hadiah yang spesial untuk pacar, Anda bisa membuat origami bentuk hati dalam jumlah yang banyak dan menuliskan pesan cinta dan ucapan ulang tahun di dalamnya. Agar selalu bisa dikenang, Anda bisa memasukannya dalam jumlah banyak ke dalam sebuah toples bening yang berukuran agak besar. Atau jika tidak disimpan di toples, origami tersebut bisa ditalikan pada satu batang kayu kecil sehingga bisa dijadikan sebagai hiasan dinding di kamarnya. Bentuk origami ini tidak harus mutlak berbentuk hati, tetapi bisa dikreasikan sesuai dengan keinginan Anda misalnya bentuk burung atau bentuk yang lain.

Syal Rajut
Jika Anda bisa merajut, membuat syal dari hasil karya tangan Anda sendiri bisa menjadi kado ulang tahun yang sangat istimewa. Merajut sebuah syal memang memerlukan kesabaran. Namun, hal ini tentu akan memperlihatkan kepada si penerima kado bahwa Anda benar-benar berjuang keras untuk memberikan hadiah ulang tahun tersebut. Anda bisa membuat syal dengan warna benang yang sesuai dengan warna favorit si penerima kado. Atau Anda juga bisa membuat syal tersebut bermotif unik sesuai dengan kreativitas Anda misalnya merajut nama si penerima kado pada syal tersebut atau merajut tulisan ucapan selamat ulang tahun.