Kado Spesial Buat Pacar

Memilih kado merupakan hal yang tidak mudah, terutama jika Anda mencari kado untuk pacar Anda. Setiap orang tentu ingin memberikan kado spesial buat pacar di hari ulang tahunnya.

Banyaknya pilihan kado ulang tahun mungkin justru membuat Anda bingung dalam menentukan hadiah ulang tahun apa yang paling tepat. Berikut ini beberapa contoh ide hadiah ulang tahun yang spesial untuk pacar. Kado tersebut bersifat universal sehingga cocok untuk  laki-laki maupun perempuan.

CD Kompilasi Lagu
Memberikan CD lagu bukan berarti Anda harus memberikan puluhan lagu dalam kaset CD tersebut. Anda bisa memilih lagu-lagu romantis yang sering ia dengarkan saat sedang merindukan Anda. Jangan memasukkan lagu terlalu banyak. Bahkan 10 buah lagu pun sudah cukup ideal sebagai hadiah ulang tahun yang spesial. Selain itu, jangan lupa untuk membuat covernya terlihat semenarik mungkin sehingga pacar akan selalu terkenang dengan hadiah ulang tahun tersebut.

Video Ucapan Selamat Ulang Tahun
Kado ulang tahun berupa video tentu merupakan hal yang jarang dijumpai. Kado ini dapat menjadi ide yang unik sekaligus berkesan untuk pacar. Anda bisa membuat video berupa kalimat cinta dan ucapan selamat ulang tahun untuk si dia. Buat video Anda semenarik mungkin. Tidak jauh berbeda dengan CD kompilasi lagu, Anda juga tidak boleh lupa mendesain covernya semenarik mungkin.

Album Foto
Anda bisa mengumpulkan foto-foto momen spesial Anda bersama dengan pasangan Anda. Masukkan foto tersebut ke dalam sebuah album foto menarik. Anda bisa memasukkan foto-foto tersebut dan menambahkan beberapa kertas yang berisi pesan dan harapan-harapan Anda untuk pacar. Untuk membuat album tersebut terlihat lebih unik dan berbeda, jangan lupa untuk menghiasi album tersebut sesuai dengan kreativitas Anda.

Dinner Romantis
Setiap pasangan tentu ingin mendapatkan sesuatu yang istimewa di hari ulang tahunnya. Anda bisa menyiapkan makan malam spesial lengkap dengan lilin-lilin yang mengelilinginya. Anda dapat memilih menu favorit pacar Anda untuk makan malam istimewa tersebut. Tentu saja hal ini akan menjadi makan malam yang romantis dan berkesan untuk pacar.