Kado Untuk Pacar Wanita

Pacar sebentar lagi ulang tahun. Tentu saja Anda harus segera menyiapkan kado yang spesial untuk diberikan pada saat hari ulang tahunnya. Namun, kenyataannya banyak pria yang kesulitan untuk memiliki kado untuk pacar wanita.

Sebenarnya, hadiah untuk wanita jauh lebih beragam daripada untuk pria. Berikut ini beberapa contoh hadiah yang paling umum dan disukai oleh para wanita.

Dress atau Gaun
Wanita memang selalu identik dengan fashion, khususnya pakaian karena pakaian yang mereka kenakan akan berpengaruh terhadap penampilan mereka. Dress atau gaun sangat cocok jika pacar Anda memiliki karakter yang feminim karena wanita feminin pasti lebih sering mengenakan dress untuk berbagai acara. Saat memilih dress pastikan bahwa ukurannya sesuai dengan bentuk tubuh pacar dan memiliki model yang bagus.

Sepatu
Sepatu merupakan salah satu barang fashion favorit wanita. Saat ini ada banyak sekali sepatu-sepatu cantik dan lucu yang bisa Anda pilih sebagai hadiah ulang tahun untuk pacar. Sebelum membelinya, sebaiknya Anda cari tahu dulu ukuran sepatu pacar Anda supaya nantinya pas dipakai di kaki. Selain itu, pastikan juga model sepatunya sesuai dengan selera pacar.

Boneka
Ini sebenarnya adalah hadiah yang paling umum diberikan untuk pacar wanita. Boneka sangat cocok untuk pacar yang feminin maupun tomboy. Ada banyak sekali pilihan boneka yang bisa Anda temukan untuk dijadikan kado ulang tahun pacar seperti boneka teddy bear, panda, kelinci, monyet, babi, dll. Pilihlah karakter boneka yang sesuai dengan karakter favoritnya. Misalnya saja jika pacar suka memelihara kelinci. Kado boneka kelinci besar mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Perhiasan
Gelang, kalung, cincin, dan anting selalu menjadi barang favorit bagi wanita. Namun, hadiah ulang tahun yang satu ini harganya cenderung mahal. Namun, jika Anda ingin membelikan perhiasan yang harganya cukup terjangkau dan kualitasnya juga bagus, Anda bisa membeli perhiasan yang terbuat dari perak. Walaupun tidak begitu mahal, berikan pengertian pada pacar bahwa yang terpenting bukan dari harganya tetapi dari ketulusan Anda.