Asuransi Terbaik Di Dunia

Asuransi merupakan sebuah layanan yang membantu meminimalkan resiko yang mungkin terjadi dalam kehidupan Anda. Asuransi menawarkan berbagai macam produk seperti asuransi mobil, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan masih banyak lagi. Hampir semua perusahaan asuransi menawarkan produk yang hampir sama. Namun, di antara sekian banyak perusahaan penyedia jasa asuransi, hanya ada beberapa saja yang menawarkan layanan terbaik dan memuaskan.

AXA
Axa Group merupakan perusahaan asuransi global asal Perancis dan merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia. Perusahaan asuransi ini memiliki lebih dari 100 juta nasabah dari seluruh penjuru dunia. Axa berkecimpung di bidang asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, properti, tabungan, dan manajemen Aset.

Allianz
Allianz Group adalah salah satu perusahaan terbesar yang fokus bergerak di bidang jasa asuransi dan manajemen aset. Perusahaan ini berdiri tahun 1980 di Jerman. Allianz sudah sangat berpengalaman dan memiliki posisi finansial yang kuat. Allianz saat ini telah beroperasi di lebih dari 70 negara di dunia dan memiliki 78 juta lebih nasabah di seluruh dunia. Pada kuarta kedua tahun 2013, perusahaan ini menunjukkan pertumbuhan yang sehat. Keuntungan operasional perusahaan meningkat sebesar 5,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Prudential
Prudential termasuk salah satu perusahaan asuransi tertua di dunia. Asuransi ini saat ini juga sudah tersedia di Indonesia yang dikenal dengan PT. Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia. Pusat perusahaan Prudential berbasis di London, Inggris. Prudential menawarkan banyak layanan asuransi. Salah satu layanan yang banyak diminati adalah Prudential Pendidikan.

Generali
Generali merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia yang berbasis di Italy. Perusahaan ini telah membuka layanannya di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.Generali saat ini adalah perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa. Pada tahun 2012 kemarin, income perusahaan ini mencapai € 70 milyar dengan 65 juta klien di lebih dari 60 negara.

Zurich
Jasa asuransi terbaik di dunia ini berpusat di Zurich, Swiss yang memusatkan layanannya pada asuransi jiwa dan beberapa layanan asuransi lainnya. Penyedia layanan asuransi terkemuka ini memiliki jaringan global di Amerika Latin, Amerika Utara, Eropa Asia, dan Timur Tengah.