Daftar Antivirus Terbaik Di Dunia

Setiap komputer selalu rawan terkena virus. Adanya virus tersebut tentu bisa merusak sistem pada komputer Anda. Apalagi, setiap tahunnya selalu muncul virus-virus baru yang lebih canggih dan dapat menyebar luas di PC atau laptop. Untungnya, selalu ada solusi untuk mengatasi masalah ini yaitu dengan menggunakan antivirus. Banyak perusahaan antivirus telah menciptakan produk antivirus berkualitas yang bertujuan untuk mengoptimalkan perlindungan di komputer. Berikut ini daftar antivirus terbaik di dunia yang dapat Anda pilih untuk PC Anda.
BitDefender
Antivirus BitDefender Plus 2013 merupakan antivirus terbaik di tahun 2013 ini dengan predikat mengesankan dari segi fitur dan performa. BitDefender Plus 2013 memiliki fitur Kontrol Active Virus dimana fitur ini dapat mengunci semua malware dan tidak akan memberatkan sumber daya PC Anda.
AVG 2013
Posisi antivirus terbaik yang kedua adalah AVG 2013. Nama AVG sebenarnya memang sudah sangat dikenal di dunia antivirus. AVG Selalu menawarkan perlindungan yang maksimal untuk mengentikan serangan virus. Selain itu, antivirus ini juga memeriksa data file, link, dan email sebelum dibuka serta mencegah segala sesuatu memata-matai atau bahkan mencuri data pribadi Anda. Lebih menariknya, AVG memiliki versi gratis yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan tidak perlu membayar.
Kaspersky 2013
Kaspersky telah merilis produk antivirus terbarunya di tahun 2013 ini. Kasperky dapat mengenali dan mendeteksi berbagai virus berbahaya yang sulit dihapus. Security system pada Kaspersky akan mendeteksi virus yang ditemukan saat Anda sedang browsing. Antivirus ini memang cukup peka sehingga sangat direkomendasikan untuk melindungi PC Anda.
Trend Micro Titanium
Antivirus yang satu ini menawarkan tampilan yang user friendly dan sangat cocok untuk para pengguna awam. Titanium bekerja dengan baik untuk memblokir malware. Software ini mempunyai keakuratan yang tinggi tetapi kinerjanya cukup lambat.
Norton
Produk antivirus keluaran dari Symantec ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Selain dapat melindungi perangkat komputer dari serangan virus dan spyware, antivirus ini juga dapat memindai email dan pesan instan untuk mengetahui apakah terinfeksi virus atau tidak.