12 Pantai Terindah di Dunia

Tuhan menciptakan dunia dengan segala keindahannya. Manusia yang sadar akan keindahan pasti akan menemukan bahwa setiap titik yang diciptakan Tuhan memuat unsur estestika yang luar biasa. Berikut ini adalah 12 pantai terindah di dunia yang dapat sahabat jadikan sebagai tempat kunjungan wisata. Check it out Bro …

1. Bora-Bora, Polinesia

Bora-bora adalah surga yang sangat eksotis, dimana sinar matahari tak berujung, pasir yang sangat lembut dan air yang sangat jernih. Bora Bora adalah salah satu dari kelompok titik di Samudera Pasifik Polinesia, Prancis.


2. Aruba, Belanda

Anda menyukai pantai? Tempat ini adalah tempat yang tepat. Berbaring di lepas pantai Venezuela, pantai Aruba adalah surga yang sangat menyejukkan mata. Elang, Mangel Halto, Santo Largo … semuanya ada di sana.

3.  Pig’s Bay Fernando de Noronha, Brazil

Brazil bisa menjadi kandidat terbaik untuk pantai terbaik di dunia, semuanya lengkap di kepulauan Fernando de Noronh, Anda pasti akan menemukan tempat yang sangat menakjubkan untuk perjalanan pantai yang menyenangkan.

4. Fethiye, Turki

Fethiye sangat menarik bagi turis, dan tak heran, dengan berbagai pilihan dari pantai: Oludeniz dengan laguna biru, Kelebekler Vadisi dengan kupu-kupu nya, pinus berpohon K?drak dan tempat matahari terbenam Calis antara permata lainnya. Semuanya menyejukkan mata …

5. La Digue, Seychelles

Seychelles adalah bukti indahnya surga, tempat ini sangat menarik untuk dijadikan tempat berbulan madu. Pangeran William dan Kate Middleton katanya berbulan madu di sini lho! Semua pulau, dari Pulau Burung ke Praslin, memiliki pantai yang sangat bersih.

6. Lanikai Beach, Hawaii

7. Navagio, Zakynthos, Greece

8. Palawan, Philippines

9. Phi Phi Island, Thailand

10. Playa San Miguel, Ibiza, Spain

11. Whitehaven, Whitsunday Islands, Australia

12. Durness, Scotland

Cukup indah kan?!