Nomor Telepon Customer Service Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu operator GSM pertama yang muncul di Indonesia dengan layanan pascabayar kartu HALO. Tanggal 1 november 1997 Telkomsel menjadi perusahaan operator seluler pertama yang di asia yang menawarkan layanan GSM prabayar. Sekarang ini Telkomsel sudah menjadi operator seluler nomer 7 di dunia yang telah memiliki 100 juta pelanggan dalam satu negara. Untuk membantu kenutuhan pelanggan saat ini Telkomsel telah didukung dengan akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang ada di seluruh Indonesia. Telkomsel memiliki 3 produk yaitu simPATI, kartu AS, dan KartuHALO serta layanan internet telkomsel Flash.

Layanan Telkomsel  memiliki sinyal kuat dan jangkauan luas di seluruh Indonesia, tidak hanya itu Telkomsel juga memiliki layanan pelanggan yang selalu siap  untuk membantu pelanggan kapan saja mereka memiliki masalah atau pun hanya sekedar menanyakan produk-produk telkomsel. Layanan customer service Telkomsel diberi nama Caroline (customer care on-line).

Nomor telepon customer service Telkomsel bisa dihubungi melalui saluran bebas pulsa 133 atau nomor-nomor khusus. Nomor telepon customer service  08071811811 adalah nomor telepon untuk pelanggan nasional, 061-4578811 untuk pelanggan domisili Medan, 021-21899811 untuk pelanggan domisili Jakarta, 021-2553811 untuk bandung, dan 031-8403811 surabaya.

Nomor telepon customer service Telkomsel tersebut dapat dihubungi dari ponsel dengan tarif normal PSTN. Selain bisa untuk menyampaikan keluhan dan pertanyaan seputar produk produk telkomsel Anda juga bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk mendapatkan promo-promo Telkomsel yang sedang berlangsung. Ada beberapa layanan yang tersedia, yaitu layanan Selfcare dan E-care, layanan UMBP111#, layanan my.telkomsel.com, layanan email customer service telkomsel yang bisa Anda sampaikan melalui email cs@telkomsel.co.id. Selain itu untuk mendapatkan info-info terbaru Anda juga dapat mem-follow twitter  di @Telkomsel.

Layanan Telkomsel terkenal dengan layanan yang jelas cepat dan dapat segera membantu Anda. Berikut tadi merupakan nomor telepon customer service Telkomsel dan juga beberapa informasi-informasi produk dan layanan dari telkomsel bagi seluruh pelanggan yang ada di Indonesia. Dengan begitu, jika Anda memiliki keluhan seputar produk-produk Telkomsel bisa langsung menghubungi customer servicenya.