Wanita Tercantik Sepanjang Masa

Wanita Tercantik Sepanjang Masa yang memiliki seribu misteri, yaitu Ratu Nefertiti. Ratu mesir ini memiliki legenda kecantikannya yang sangat memikat. Kulitnya yang selembut madu, dengan wajah proporsi sangatlah sempurna. Terkenal karismatik, memiliki kekuasaan yang sama dengan suaminya Raja Amenhotep IV.

Memimpin Mesir setelah suaminya meninggal, namun hanya sebentar. Sebelumnya ada kisah, bahwa Ratu Neferetiti telah menghilang entah kemana dan kembali untuk memimpin Mesir.

Ratu dari Mesir yang tak kalah pamor kecantikannya siapa lagi kalau bukan Cleopatra. Kecantikannya memang membuat orang terhipnotis, ketika ia masih hidup sampai masa millenium ini. Jendral di kerjaan Romawi, Julius Ceasar sampai takluk kepada Ratu Mesir ini karen tampilan fisiknya yang sempurna, dari rambut, wajah hingga kulitnya. Tidaklah heran jendral yang sangat berkuasa di kerajaan romawi tersebut takhluk padanya.

Sebagai wanita pelopor gaya berdandan dan penataan rambut yang unik, yaitu Marie Antonietee. Wanita Tercantik Sepanjang Masa ini berasal dari Prancis. Ratu ternama di negaranya dan dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Tapi bukan itu saja, Ratu Prancis ini juga terkenal karena kecantikannya yang mempesona dan membuat Louis ke XVI terpikat. Ratu Marie Antonietee dipinang oleh Raja Louis ada usia 14 tahun. Catherina Zeta Zenos, wanita bersosok anggun dan jelita, rambut hitamnya berkilau,memiliki mata almond yang bersinar. Sekaligus senyum yang hangat membuat Michael Douglas terpikat dan seluruh laki-laki di dunia ikut terhipnotis, itulah Catherina Zeta Zenos.

Sebagian simbol keanggunan, kemuliaan hati perempuan sekaligus penyala spirit bagi para pecinta perdamain. Lady Diana Spencer, perempuan teranggun dari ibu ke-2 pewaris tahta kerajaan Britania Raya Inggris. Dicintai oleh banyak orang, itu terbukti saat meninggalnya Lady Diana yang tragis dan membuat seluruh dunia menangis. Audrey Hepburn, aktris yang membintangi dalam film “Roman Holiday” dinilai mempunyai kecantikan yang nyaris sempurna. Perempuan kelahiran 1929 ini bukan hanya cantik fisik namun juga memiliki inner beauty. Kulitnya sangatlah menawan dan semakin terpancar dari kepribadiannya yang kuat dengan gaya hidup sehat menjadikannya Wanita Tercantik Sepanjang Masa.