Universitas Swasta Terbaik di Jakarta

Universitas swasta terbaik di Jakarta sering menjadi pilihan beberapa mahasiswa untuk meneruskan jenjang pendidikannya demi meneruskan cita – cita. Ketika seseorang tidak diterima di suatu universitas negeri jalan terbaik adalah mendaftarkan diri di suatu universitas swasta. Memilih universitas swasta dengan akreditasi baik

sehingga ilmu yang didapatkan juga tepat. Banyaknya universitas swasta di kota Jakarta sering membingungkan seseorang dalam memilih. Dengan demikian harus mengetahui universitas terbaik supaya tidak salah memilih dalam melanjutkan jenjang pendidikan. Sehingga sebelum memilih universitas informasi akan akreditasinya sangat penting. Jadi carilah informasi sebanyak – banyaknya untuk mengetahui kualitas dari suatu universitas ketika memutuskan untuk kuliah di universitas swasta di ibukota.

Informasi pertama yang dibutuhkan dalam memilih univertas adalah akreditasi dari kampus tersebut. Berikut ini terdapat beberapa daftar Universitas swasta terbaik di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan dalam melanjutkan pendidikan :

1. Universitas Trisakti.

Universtas Trisakti menduduki peringkat pertama sesuai dengan survey universitas swasta pada tahun 2010. Berlokasi di Jl. Kyai Tapa Grogos Jakarta Barat yang tergolong lokasi strategis.

2. Universitas Atma Jaya Jakarta.

Universitas ini merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta tertua di Jakarta. Berlokasi di daerah semanggi Jakarta selatan. Selain itu universitas lainnya juga terdapat di daerah Pluit Jakarta Utara.

3. Universitas Bina Nusantara.

Lembaga pendidikan tinggi Bina Nusantara terkenal dengan program It-nya yang memiliki 3 gedung. Alumni dari universitas Bina Nusantara banyak dicari oleh perusahaan karena diincar akan keahlian It-nya.

Universitas swasta terbaik tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan dalam meneruskan pendidikan anda setelah duduk di bangku SMK atau SMA.

Dalam memilih lembaga pendidikan tinggi swasta memang membutuhkan suatu kejelian supaya nanti tidak putus d tengah jalan. Akreditas terbaik bisa dijadikan sebagai pandangan utama supaya bisa memiliki keterampilan bagus dari suatu program yang di pilih. Sehingga bisa bekerja sesuai dengan fakultas tersebut. Untuk itu sangatlah perlu suatu ketelitian dalam memilih universitas swasta terbaik di Jakarta sebelum mendaftarkan diri.