Mobil Termewah Di Indonesia

Mobil Termewah Di Indonesia dimiliki oleh para kalangan milyader-milyader. Seperti pengacara kondang Indonesia yaitu Hotman Paris yang suka memamerkan koleksi barang mahal dan mewahnya.Itu terbukti dari Mobil ferrari yang ia miliki dan hadiah ulang tahun untuk anaknya senilai Rp.9 milyar. Menjadi pertanyaan pula, apakah Hotman

Paris juga akan membeli Ferrari pengeluaran baru? Yaitu Laferrari Mallareno dengan harganya yang fantastis senilai Rp. 13,3 miliar.

Nikita Willi yang juga mendapatkan hadiah ulang tahun ke-17 dari orang tuanya, sebuah mobil mewah nan mahal yaitu Cadillac Escalade ESV bercorakan warna putih dengan harga Rp. 3, 4 milyar.

Mobil-mobil yang berkelas di Indonesia sering kali nampak di garansi para milioner dan artis maupun pejabat. Mercedes Benz merupakan Mobil Termewah Di Indonesia yang terdapat di indonesia .Mercedes Benz S Class yang memiliki 4 seri juga, yaitu:

Mercedes Benz S 300L, seharga Rp. 1,599 miliar

Mercedes Benz S 300L with RSE, senilai Rp. 1,739 miliar

Mercedes Benz S 350L, senilai Rp. 1,979 miliar

Mercedes Benz S 500L, senilai Rp. 2,639 miliar

Selain itu, Artis yang terkenal dengan logatnya cetar membahana yaitu Syahrini, juga memiliki mobil mewah super car tangguh Mclaren F1. Dengan dibandrol sekitar USD 264,000 atau Rp. 2,5 milyar. Masih banyak lagi milyader Indonesia lainnya yang memiliki mobil-mobil mewah nan mahal.

Persche New Cayman, sebuah koleksi mobil dari salah satu artis cantik Indonesia yang veri barunya diluncurkan. Selain penampilannya yang mewah dan elegan, mobil ini didampingi oleh mesin New Porsche Cayman berkapasitas 2700 cc, 6 silinder mampu melontarkan tenaga hingga 275 hp. Dengan kecepatan 0-100kpj dan maksimal 266 kpj dalam 5,4 detik. Mobil ini di Indonesia dibandrol dengan harga5 s/d 10 miliar rupiah. Selanjutnya ialah Jaguar F-Type. Mobil yang mampu melesat dengan kecepatan 1-100 km/jam dalam 5 detik, memiliki mesin berkapasitas 3000 cc supercharger. Mobil ini dibandrol dengan harga Rp. 3 miliar dalam pemasaran Indonesia. Itu semua Mobil Termewah Di Indonesia, terkeren dan mahal pastinya.