Cara Transfer Pulsa Kartu 3

Ada begitu banyak orang yang menggunakan ponsel dengan berbagai macam provider di Indonesia. Hal ini tentu saja  berbeda dengan mereka yang tinggal di luar negeri. Di luar negeri, biasanya hanya ada sekitar tiga provider layanan seluler yang tersedia. Maraknya provider ini membuat persaingan menjadi semakin ketat dari waktu ke waktu. Semua provider menawarkan layanan yang sangat menarik, inovatif dan revolusioner pada pelanggan guna mengajak, merayu dan membuat pelanggan menggunakan produk mereka.

Salah satu provider yang menyediakan layanan yang cukup bagus dan revolusioner adalah Three (3). Three termasuk salah satu provider yang terbilang baru di Indonesia jika di bandingkan milik Telkomsel dan Indosat. Namun, jangan salah, ada berbagai layanan yang bisa digunakan oleh pelangganya dan terbilang sangat memuaskan. Sebutlah layanan seperti kartu kredit untuk mengakses internet hingga 200 ribu per bulannya yang bisa dibayar kapan saja. Ini tentu saja diserbu oleh mereka yang sangat suka dan mempunyai presentase yang sangat tinggi untuk mengakses internet.

Layanan lain yang bisa dinikmati adalah layanan transfer pulsa. Mengingat konsumen tidak bisa selalu ada di wilayah yang ada penjual pulsa, misalnya konsumen sedang bekerja di lepas pantai, maka meminta keluarga atau rekan untuk melaukan transfer pulsa adalah solusinya. Namun, untuk menikmati hal ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, misalnya format yang digunakan, format tersebut dikirim kemana, syarat sisa pulsa orang yang melakukan transfer berapa dan kedua nomor yang akan melakukan transaksi berada dalam masa aktif atau tidak.

Cara transfer pulsa kartu 3 terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Orang yang akan mentransfer cukup mengetikkan TRANSFER nominal nomor yang dituju. Misalnya, TRANSFER 10000 0898xxxxx. Format tersebut harus dikirimkan ke 123. Beberapa format cara transfer pulsa kartu 3 sejak dulu sudah beberapa kali mengalami perubahan, namun customer service dari provider ini selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumennya dengan memberitahukan setiap perubahan. Itulah cara transfer pulsa kartu 3, sangat mudah, bukan?