Cara Membuka Tabungan di Cermati.com

Memperkenalkan sebuah situs start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial Cermati.com. yang didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley yang tentunya sudah memiliki banyak sekali pengalaman di Perusahaan-Perusahaan Teknologi Global terkemuka semacam Google, Microsoft, Oracle atau LinkedIn. Tidak hanya itu saja, Team dari Cermati.com sendiri sudah 12 tahun bergelut dengan aplikasi dan situs web yang digunakan oleh ratusan jutaan user di seluruh dunia yang berbasis di Jakarta.

Untuk anda yang sekarang sudah tidak memiliki waktu guna memanagement finansial anda karena disibukkan oleh berbagai macam urusan, anda tidak perlu khawatir karena di Cermati.com sudah menawarkan berbagai macam Produk yang dapat membantu anda untuk mengambil keputusan yang paling tepat dan cermat. Dan hal ini sesuai dengan misi dari Cermati.com sendiri “memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat”.

Beberapa produk utama Cermati.com adalah kartu kredit, kredit tanpa agunan, kredit multiguna, kredit motor hingga tabungan. Dalam Produk Tabungan saja, di Cermati.com anda bisa memilih Tabungan agar bisa mengamankan uang yang anda miliki dengan Produk Tabungan terbaik di Indonesia, Cermati.com juga menyuguhkan berbagai macam Referensi Bank terpercaya di Indonesia seperti Bank BRI, Bank BCA, Bank Danamon dan masih banyak lagi yang lainnya dan akan lebih baik jika anda berkunjung langsung ke Cermati.com agar dapat melihat dan membaca langsung keuntungan dan keistimewaan apa saja yang akan anda dapatkan di Cermati.com.

Ada beberapa Kategori seperti Tabungan Bisnis, Tabungan Haji, Tabungan Anak, Tabungan Pegawai dan Tabungan Pensiun. Di Cermati.com juga disediakan Tabungan Berjangka, yang juga memiliki banyak sekali referensi Bank terbaik di Indonesia yang akan membantu anda dalam mewujudkan keinginan ataupun sebagai jaminan untuk masa depan anda dan keluarga, dalam hal ini juga disediakan Perbandingan, Fasilitas apa yang akan kita dapatkan, Besaran Bunga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menabung memang bisa di kategorikan mudah bagi beberapa orang yang memiliki hasil atau pendapatan yang stabil/tetap, karena jika anda adalah orang tersebut anda bisa menghitung dan mengkalkulasi berapa besaran uang yang akan anda sisihkan untuk tabungan. Namun, kemudahan seperti yang sudah disebutkan tadi memang tidak semua orang bisa melakukannya. Seorang pekerja lepas atau yang lebih dikenal dengan freelance misalnya, hasil atau bayaran yang ia dapatkan tiap bulan tentu tidak selalu sama, kadang tinggi kadang rendah dan inilah yang menjadikan menabung menjadi terasa lebih sulit. Atau bahkan, seorang yang memiliki penghasilan tetap juga tidak sedikit yang merasa kesulitan untuk menabung.

Menjadi salah satu Produk yang pantas untuk menjadi bahan pertimbangan adalah Produk Tabungan dari Bank Danamon yaitu Tabungan Supercombo yang telah menyediakan dua manfaat dalam satu Tabungan, dan dengan membuka produk Tabungan Supercombo ini anda dapat menikmati bunga yang lebih tinggi 4.75 persen dan fleksibilitas sebuah tabungan, setoran awal minimum adalah sebesar 1 Juta Rupiah dan secara langsung akan dapat dua Rekening sekaligus. SuperCombo Transaksi adalah rekening tabungan untuk penyetoran, penarikan, pindah buku dan transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian pulsa serta transaksi lainnya. Sedangkan SuperCombo Simpanan, rekening tabungan yang secara otomatis melalui fasilitas auto sweep memindahkan dana dari SuperCombo Transaksi.