Dollar Hari ini Berapa?! Kurs Dolar Hari Ini

Kurs dolar selalu berubah setiap hari. Bisa saja kemarin rupiah menguat beberapa poin, namun hari ini nilai rupiah kembali melorot. Nah, untuk itu kita perlu data valid tentang nilai kurs dollar hari ini. Informasi berikut ini akan sangat membantu Anda.

Nilai kurs dolar hari ini tentu akan sangat berpengaruh bagi Anda yang sedang ingin menukarkan nilai rupiah ke dolar atau sebaliknya. Ini juga berlaku untuk sahabat yang berbisnis online yang akan melakukanpay outatau penarikan penghasilan dari internet. Aseek …

Kurs Dolar hari ini dapat Anda lihat pada beberapa website. Namun yang lebih mudah adalah dengan mengakses ke website bank yang ada di Indonesia. Berikut ini caranya :

Klik ke Nilai Dollar BCA Hari ini. Kurs BCA terletak di bagian sidebar website. Terdiri atas beberapa mata nilai uang dengan harga jual dan harga beli yang berbeda.

Anda juga dapat klik ke website Bank Mandiri untuk Kurs Dolar hari ini dengan klik Kurs Dolar Mandiri Hari ini. Di bagian ini nilai kurs lebih lengkap.

Mungkin saja bisa terjadi bahwa nilai jual dan beli kurs dolar antara dua bank ini berbeda. Bisa jadi yang pada BCA nilai beli lebih tinggi daripada Mandiri, atau sebaliknya. Ini merupakan pilihan bagi Anda untuk memilih atau menjual rupiah ke mana. Yang pasti pilihlah yang paling banyak memberikan keuntungan buat Anda. Ok?!

Di Mandiri, Anda dapat menghitung dengan cepat nilai kurs hanya dengan memasukkan nilai Dolar Anda ke dalam form, kemudian akan dihitung oleh sistem. Setidaknya membuat Anda tidak membutuhkan kalkulator lagi. Ya to?!

Nilai kurs dolar hari ini di kedua website tersebut tentu saja dapat berubah setiap saat. Karenanya, sebelum melakukan transaksi jangan lupa untuk mengunjungi website tersebut agar dapat mengetahui dengan pasti nilai kurs dolar hari ini. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain ya. Like facebook page jika anda suka dengan artikel-artikel di halaman ini. Salam hangat selalu. 🙂