Biography Deddy Corbuzier

Siapa yang tidak mengenal tokoh ilusionis yang satu ini, Deddy Corbuzier. Selain memiliki kemampuan yang hebat dalam dunia sulap, artis sekaligus ilusionis yang satu ini memiliki bakat dan wajah yang sama-sama bagus. Terkenal dalam dunia pertelevisian pada tahun 98 dalam acara impresario 008, membawa Dedi menjadi seperti sekarang ini. Bukan hanya itu, masih banyak sekali bakat dan prestasi yang sudah di raih deddy sampai sekarang, apakah anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan Deddy Corbuzier? mari kita simak bersama-sama tentang beliau.

Dilahirkan dengan nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjono, pada tanggal 29 Desember 1976, Deddy Corbuzier menjadi seorang ilusionis multi talent yang berasal dari Jakarta. Ayah nya bernama Omar Sunjojo dan ibunda nya bernama Henywati. Cowok capricon ini memiliki satu orang anak yang bernama Askanio Nikola Corbuzer, yang di dapatkan dari istri nya seorang pesulap wanita yang tidak kalah hebat nya, Kalina oktarani. Deddy menikah pada tahun 2005 tanggal 25 februari, sayang nya usia pernikahan nya harus berakhir di awal tahun 2013 silam. Deddy terkanal dengan dandanan nya yang selalu nyentrik, pakaian hitam-hitam eye shadow hitam, dan gaya rambut yang unik membuat orang mudah mengingat dan mengenal nya. bukan karena Deddy merupakan pesulap, namun karena bakat nya menggaet mata orang-orang untuk melihat apapun pertunjukan nya di layar maupun di luar layar televisi. Dapat di bukti kan ke hebatan nya menjadi pembawa acara suatu program tv yang tidak berhubungan dengan duniamagic, namun tetap dapat menghibur para penonton. Banyak kata-kata para mentalis seperti dedy yang terlihat unik, magic dan dapat kita jadikan panutan sehari-hari. download juga novel novel islami.

Beberapa film yang sudah Deddy ikuti antara lain : The Mentalis (2011) dan Sanubari Jakarta (2012), bukan hanya film Deddy pun turut membintangi sebuah sinetron berjudul Raja Sulap dan beberapa variety show, yang paling popular adalah hitam putih yang di tayangkan di TRANS 7. Itu semua tentu tidak lah di dapatkan secara mudah, butuh kerja keras untuk mendapatkan itu semua. Itulah sedikit tentang biografi Deddy corbuzier, semoga bermanfaat.