Mengganti Tema HP Sony Ericsson

Setelah sebelumnya saya memberikan beberapa link untuk mendownlaod Tema HP Sony Ericsson, kali ini saya akan memberi tau kepada Anda semua tentang bagaimana cara mengganti tema HP Sony. Memiliki hape tapi kagak bisa ganti tema, mungkin bagi ane sedikit membosankan karena tampilannya itu-itu aja kagak ada variasinya. Dalam artikel kali ada beberapa alamat situs website yang bisa ente lihat yang kemudian di dalam page situs tersebut ente bisa mengunduh beberapa tema yang di peruntukkan untuk hape berjenis kelamin Sony Ericsson untuk jenis hape yang lain ente bisa mengembangkan bakat penasaran anda terlebih dahulu.

Tema HP Sony Ericsson

Sebenarnya dalam pengoperasian hape mengubah tema terlalu sering juga tidak terlalu bagus untuk kesehatan hape, begitu juga jika hape terlalu sering digunakan untuk Online. Bagusnya hape tu biar awet kagak rusak ea masukin ke dos box kemudian simpan di dalam lemari kemudian  kancing tu lemari kagak usah di buka lagi…. hehehe! Lagian punya hape kalau di pake ea pasti rusaklah karena jangan barang makhluk hidup pun tak ada yang abadi ko’. So, kalau rusak ea ganti baru lagi aja! (gitu aja ko’ repot).

  • sonyericsson.com/fun/wxhtml/fdController.selectCategory(600) . Tentu di website resminya sony ericsson … tapi jangan lupa untuk memilih menu gratis.
  • esato.com/themes/
  • eseth.net/themes/all-sony-ericsson-themes
  • gallery.mobile9.com/c/themes/1/

itu tadi beberapa alamat situs web yang bisa ente kunjungi, masih ada buanyak sich, tapi ane pikir segitu aja mungkin udah bisa makan memory yang cukup besar, apalagi jika file tema yang ente ambil banyak pake hiasan gambar bergerak/animasi yang biasanya lebih makan banyak tempat dibandingkan dengan tema yang hiasan dan wallpaper yang hanya diam tanpa animasi sama sekali, ada lagi yang lebih besar yaitu jika dalam paket tema tersebut terdapat suara entah suara ringtone ataupun tone massage

perlu ente perhatikan dalam pengunduhan sebuah tema hape, yaitu jenis hape yang ente pakai. Karena ada berbagai macam type dan jika tidak sesuai dengan type hape yang ente pake, kemungkinan besar akan tidak bisa di aplikasikan atau bisa namun gambar ataupun wallpaper tidak akan sesuai dengan resolusi layar ente entah terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Uke, selamat mencoba dan good luck! Mengganti Tema HP Sony Ericsson