Video UFO Indonesia

Video UFO Indonesia. Membahas tentang UFO atau Unidentified Flying Objek sepertinya tidak akan ada habisnya, setelah penampakan-penampakan (kayak barang gaib aja) yang sudah sekian banyaknya, ntah berupa photo maupun video yang percaya gak percaya sudah sempat bikin ane percaya, belum lagi adanya keanehan crop circle yang terjadi akhir-akhir ini, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, seperti yang telah terjadi di amerika serikat pada saat terjadi pertempuran di Los Angeles tahun 1942 yang dikala itu masih disangka adalah sebuah pesawat jepang. Karena dalam negeri pun tak kalah seru ko’ cerita seperti ini (ane bilang cerita karena belum ada bukti yang real mengenai hal ini melainkan masih bualan belaka).

Ini ada beberapa cerita yang sudah pernah dilansir oleh beberapa media massa:

Magelang 9-10 Februari 1953, dikala itu penduduk mengaku telah melihat 4 benda terbang berbentuk lonjong putih mengkilap yang terbang dari arah utara ke selatan secara perlahan yang akhirnya kemudian menghilang di balik awan. Tak hanya sampai disitu, keesokan harinya sekita jam 15.15 siang kembali ratusan penduduk mengaku telah melihat benda sebesar bintang yang bergerak dari timur ke barat.

Penerbang Auri mengaku melihat penampakan UFO, Bulan Mei Tahun 1954. Ada dua orang penerbang AURI (ane kagak tahu dech kepanjangannya ape) telah melihat cahaya berwarna merah hijau berada di samping mereka saat sedang dalam penerbangan diatas daerah Jatinegara.

UFO di Gunung Agung, Bali, 1973.  Mungkin ini pertama kalinya cerita tentang UFO di Indonesia yang didukung dengan bukti visual berupa photo yang di ambil secara tidak sengaja oleh wisatawan Jepang bernama Ryo Terumoto, tanpa sadar disaat dia mencetak photonya ternyata ada sebuah benda berbentuk cakram.

Di kediaman Guruh Soekarno Putra, Jakarta, 23 Mei 1981. Pada saat para penari Swara Mahardika selesai latihan, di penjaga rumah bernama Sumadi mengaku melihat makhluk tinggi 1.2 meter, sebelum timbul kecurigaan, makhluk itu lebih dulu menghilang. Kemudian pada saat yang bersamaan ada lima orang dirumah sebelah yang melihat sebuah benda yang tiba-tiba tampak terbang secara perlahan. Keesokan harinya rumput yang di perkirakan tempat benda itu berada berubah menjadi tampak cokelat bak tersengat hawa panas.

Jakarta, Desembar Tahun 2008, Dikala itu lumayan menggemparkan. Kagak cuman Photo, Bahkan ada videonya tentang penampakan UFO juga. Bisa dicari di Youtube…kayaknya masih ada sampai sekarang.

Kalau diturutin cerintanya tuch masih buanyak lagi, itu baru sampai tahun 2008 aja, tahun lalu khan kita malah di gemparkan dengan tanaman diladang yang ambruk secara misterius dengan membentuk beberapa gambar-gambar asing, sepertinya tidak di ragukan lagi akan keberadaan alien di bumi kita ini….hehehehe

Pengertian UFO diatas diambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/UFO. Video UFO Indonesia