Cara Alami Agar Bibir Merah Merekah

Memiliki bibir yang merah merona tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Bibir yang merah memberikan kesan yang lebih anggun dan cantik. Maka dari itu, banyak wanita yang mengenakan lipstik untuk membuat bibirnya terlihat merah merona. Namun, menggunakan lipstik selain tidak alami juga hanya bersifat sementara karena jika lipstik tersebut sudah hilang karena terhapus oleh air minum atau keringat, maka bibir akan kembali ke warna asli. Oleh sebab itu tidak heran jika saat ini banyak wanita yang mencari Cara Alami Agar Bibir Merah MerekahMendapatkan bibir merah alami sebenarnya cukup mudah. Hanya saja, Anda mungkin belum tahu bagaimana caranya. Berikut ini beberapa tips untuk membuat terlihat merah secara alami.

Olesi Bibir Dengan Madu
Anda mungkin tidak menyangka bahwa madu  ternyata dapat membantu memerahkan bibir secara alami. Caranya, cukup oleskan madu setiap kali bibir terasa kering. Oleskan madu secara merata. Selain dapat membuat bibir menjadi merah alami, madu juga akan membuat bibir menjadi lebih lembab dan lembut.

Olesi Bibir Dengan Minyak Zaitun
Campur beberapa tetes minyak zaitun dan madu. Kemudian oleskan di permukaan bibir. Usap campuran minyak dan madu tersebut dengan lembut. Tunggu beberapa saat, kemudian bilas bibir dengan air. Sebelum mengoleskan minyak zaitun, pastikan bibir sudah bersih dan bebas dari lipstik. inilah salah satu Cara Alami Agar Bibir Merah Merekah

Banyak Konsumsi Buah dan Sayuran
Warna bibir ternyata sangat dipengaruhi oleh makanan dan nutrisi yang kita konsumsi. Sayuran dan buah-buahan mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat menyehatkan tubuh. Selain dapat menyehatkan, asupan vitamin yang cukup pada tubuh juga akan membuat bibir berwarna cerah secara alami.

Buat Pasta Bit
Ambil ubi bit dan buatlah menjadi pasta. Setelah itu oleskan di permukaan bibir dan diamkan selama setengah jam. Kemudian, bilas bibir dnegan air hingga bersih. Hasilnya, pasti bibir Anda akan terlihat kemerahan. Cara ini adalah cara yang alami sekaligus paling cepat untuk memerahkan bibir karena buah bit memang memiliki warna merah seperti lipstick.