Biography Dian Pelangi

Siapa bilang usia muda tidak dapat berbuat banyak, contoh nya dian pelangi, putri bangsa yang membawa angin segar dalam perkembangan busana muslim di Indonesia. Apakah anda mengetahui siapa itu Dian pelangi ?

beliau adalah desainer muda utama dalam sebuah perusahaan mode muslim yang besar di Indonesia, bagaimana dalam usia 22 tahun dian pelangi dapat menjadi seorang desainer yang sukses, apa saja yang di lakukan nya semenjak kecil sehingga dapat menjadi sehebat sekarang, marilah kita tengok sedikit tentang biografi Dian pelangi. oh ya, sebelumnya mau tau gak tentang tips membuat hidung lebih mancung?

Lahir pada tanggal 14 januari tahun 1991 di kota Palembang, dian pelangi menjadi Dsaigner muda terkemuka di Indonesia. Dian Wahyu utami merupakan nama lengkap dari Dian pelangi, sedangkan pelangi merupakan Inspirasi Dian dalam setiap karya-karya nya, bukan hanya warna yang beragam, dari pelangi pun dian menciptakan mix n match busana muslim dari mulai menggunakan songket nan menawan, paduan batik indah dan sutra yang berwarna-warni.  Ia merupakan lulusan Ecole de arts et Teqnicues Superios el de la mode (ESMOD) pada tahun 2008 lalu, dengan nilai yang sangat memuaskan. Tidak heran kalau beliau bisa menjadi seorang dsaigner hebat. Kayra-karya Dian Pelangi sangat bverpengaruh pada trend mode muslimah di Indonesia, itu sebabnya Dian menciptakan buku sendiri tentang berbagai macam hijab yang dia temukan, buku itu di terbitkan pada tanggal 15 juli 2012 silam, isinya ada sekitar 600 gambar muslimah dengan berbagai macam gaya hijab nya.
Selain muda, cantik dan sangat modis dian juga sepertinya memiliki kehidupan yang mulus dalam percintaan, dirinya tidak takut untuk menikah muda dan mendapatkan kesuksesan nya dalam berbagai hal. Untuk anda para hijaber yang ingin tampil trendi dan tidak ketinggalan zaman, ada baik nya untuk mencontoh generasi muda yang satu ini. Generasi muda memang harus lah menjadi raising star baru untuk negeri ini, yang menerangi sekaligus memberi harapan baru. Nah itulah sedikit biografi tentang salah satu anak muda berbakat dari Indonesia. Semoga menjadi manfaat.