Biography Fatin Sidqia Lubis

Anda pasti kenal pada gadis berkerudung yang cantik dan sangat menggemaskan ini, ya Fatin Sidqia Lubis. Gadis belia yang terkenal karena ajang X Factor ini, bukan hanya pandai menyanyi, namun dia juga merupakan seorang atlet karate bersabuk hitam, menakjubkan bukan. Bukan hanya cantik, manis, mengemaskan, pandai bernyanyi, namun si fatin chubby ini pandai dalam seni bela diri. Ingin tahu lebih banyak tentang Fatin ? nah disini ada sedikit biodata si gadis cantik berjilbab, mari kita simak. baca juga artikel islami.

Fatin Sidqia Lubis yang berarti gadis menakjubkan yang jujur dari marga Lubis, lahir di Jakarta tanggal 30 juli 1996, dia bersekolah di SMA 97 jakarta kelas 2 dan mengambil jurusan IPS. Pemenang X factor ini lahir dari pasangan Bahari Lubis dan Nursena. Sesuai dengan namanya fatin memang tumbuh menjadi anak yang mengagumkan dan menawan, buktinya dalam usia yang masih sangat belia, 16 tahun, dia dapat mengalah kan teman-teman lain nya dalam ajang menyanyi bergengsi, X factor. Dengan suara yang khas, wajah manis yang menggemaskan, juga konsistensi nya dalam berjilbab, fatin berhasil menyita perhatian semua orang. fatin merupakan anak ke pertama dengan dua adik laki-laiki, merke sekarang bertempat tinggal di kawasan Ampera Jakarta selatan. Bila anda ingin mengetahui tentang fatin lebih banyak, anda dapat memfollow tweeter nya @fatinsl, tapi menurutnya sekarang dia sibuk dan tidak sempat membuka tweeter karena kesibukan nya kali ini.

Mengagumkan bukan, gadis remaja biasa dapat menjadi seorang selebriti hanya dalam hitungan minggu, apakah anda mengidolakan fatin ? tentu saja saya pun begitu. Siapa yang tidak akan terpesona dengan senyuman gadis berjilbab dari marga Lubis tersebut. Dengan nama yang ber makna sangat indah, yang merupakan doa dari kedua orang tua nya, fatin menjadi anak yang sangat istimewa pula. Nah itulah sedikit tentang bigrafi Fatin Sidqia lubis yang mungkin dapat menjadi contoh ataupun sekedar mengisi ke ingin tahuan anda. Semoga bermanfaat.