Rahasia Agar Badan Cepat Tinggi

Rahasia agar badan cepat tinggi memang perlu diketahui oleh mereka yang bertubuh pendek. Tinggi badan yang ideal sudah pasti menjadi impian setiap orang, khususnya para wanita yang beprofesi sebagai model ataupun kaum lelaki, yang sudah tentu harus berpostur lebih tinggi jika pacarnya.

Terutama di jaman sekarang ini, pada umumnya setiap orang akan mencari pasangan yang menarik jika dilihat dari penampilan luarnya (fisik). Sebab dengan memiliki postur badan yang tinggi, Anda akan menjadi lebih cantik ataupun tampan dengan menggunakan pakaian apapun.

Terdapat beberapa rahasia agar badan cepat tinggi yang bisa kita terapkan, seperti di bawah ini :

1.    Mengonsumsi kalsium

Supaya dapat meninggikan badan, Anda harus mengonsumsi kalsium yang amat berguna untuk pertumbuhan tulang, baik makanan/minuman yang mengandung protein ataupun yang berkalsium tinggu, seperti susu. Pada saat sekarang ini, kita bisa menemukan dengan mudah produk-produk susu berkalsium yang berkhasiat untuk meninggikan badan. Usahakan rutin meminum susu setiap harinya sebelum tidur di malam hari, sebab pada saat itu proses penyerapan gizi akan lebih maksimal.

2.    Rajin berolahraga

Rahasia agar badan cepat tinggi adalah dengan rajin berolahraga, misalnya dengan berlari cepat dalam jarak pendek atau yang juga dikenal dengan istilah sprint. Sprint mampu meningkatkan hormone pertumbuhan pada kaki Anda. Dengan berlari cepat, dilakukanlah proses penekanan pada otot kaki yang dapat memanjangkan otot dan tulang-tulang kaki. Harus diperhatikan, Anda harus melakukan sprint di rumput, bukannya di beton yang keras. Selain sprint, olahraga lainnya yang juga dapat meninggikan badan adalah bersepeda, berenang, dan main lompat tali.

3.    Tidur 8 jam per hari

Tidur memang merupakan sebuah aktivitas yang sangat penting bagi setiap manusia. Sebab pada saat tidur, terjadi kegiatan menghapus, memperbaiki, dan menumbuhkan sesuatu di dalam tubuh manusia. Maka dari itu, untuk dapat meninggikan badan lebih cepat, usahakan untuk tidur cukup, minimal 8 jam per hari.

Rahasia agar badan cepat tinggi di atas bisa memperoleh hasil yang optimal jika dilakukan dengan kesungguhan hati dan tekad yang bulat dari kita semua.