Cara Mengubah Nama Di Facebook

Kali ini kita akan membahas cara untuk mengganti nama pada akun facebook . Jika anda belum mengganti namanya sebanyak 5 kali, anda dapat menggantinya di tab pengaturan seperti biasa namun, apabila nama facebook anda sudah diganti sebanyak 5 kali maka anda akan mengalami kesulitan untuk menggantinya kembali karena terdapat limit yang disediakan facebook. Peraturan ini dibuat untuk mengurangi banyaknya tindakan penipuan dari jejaring sosial ini.

Tetapi anda tidak perlu khawatir karena kita akan membahas bagaimana cara untuk mengganti nama facebook yang sudah limit. Pertama, sediakan foto anda. Foto ini adalah benar-benar foto diri anda dan belu pernah di upload di facebook. Anda juga bisa mengupload identitas diri seperti SIM, KTP, Kartu Pelajar, Kartu tanda mahasiswa, dan sebagainya.

Setelah itu cobalah klik www.facebook.com/help/contact/?id=24561780141709. Masuk ke akun facebook anda dan masukkan nama yang anda inginkan mulai dari nama depan, tengah, dan nama belakang. Nama ini harus sesuai dengan identitas yang anda upload. Isikan juga alasan anda mengubah profil facebook anda. Alasan ini boleh dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Unggahlah identitas yang sudah anda siapkan melalui tombol unggah yang ada di bagian bawah. Setelah terunggah klik tombol kirim dan tunggulah satu kali 24 jam hingga pihak facebook mengkonfirmasi permintaan perubahan nama anda melalui email yang anda gunakan untuk mendaftar facebook dulu.

Jika telah melewati satu kali 24 jam, cobalah log in kembali kea kun facebook anda dan masukkan nomor telepon anda klik lanjutkan. Anda akan menerima kode yang dikirimkan oleh pihak facebook melalui nomor hanphone anda. Masukkan kode yang anda terima ke kolom yang disediakan dan klik lanjutkan. Setelah itu akan ada kotak untuk mengganti nama baru klik lanjutkan.

Cukup mudah bukan? Silahkan mencoba untuk merubah nama facebook anda. Ada baiknya nama facebook anda merupakan nama asli agar apabila ada teman yang mencari nama anda di facebook mereka dapat menemukan nama anda dengan mudah.