Biografi Hary Tanoesoedibjo

Biografi Hary Tanoesoedibjo perlu di ketahui oleh masyarakat untuk memahami seluk – beluk dari orang yang berkecimpung dengan partai Hanura ini. Memiliki nama lengkap Bambang Hary Iswanto Tanosoedibjo namun lebih akrab dipanggil Hary Tanosoedibjo. Laki – laki yang lahir di kota pahlawan yaitu Surabaya pada tanggal 26 September di tahun 1965 memiliki 5 anak 4 perempuan dan satu laki – laki. Laki – laki berumur 48 tahun ini memegang beberapa perusahaan di Indonesia serta menjadi calon Presiden dari partai Hanura.

Hary Tanosoedibjo tumbuh dan berkembang di kota Surabaya hingga berpendidikan SMAK. Setelah Hary Tanosedibjo tamat dari sekolah SMAK dirinya meneruskan kuliah di kota Ottawa Kanada.

Pendidikan calon presiden republik Indonesia ini mencapai gelar Bachelor of Commerce (Honours) di Carleton University. Kemudian dilanjut kuliah di Ottawa university dan mendapat gelar Master of Businees Adminitration. Biografi Hary Tanoesoedibjo menjadi informasi penting yang sering dicari beberapa orang untuk mengetahui sejarah kehidupan dari calon presiden. Hary Tanoesoedibjo merupakan seorang pendiri dan pemegang saham PT. Bhakti Investama Tbk dari tahun 1989. Perusahaan ini bergerak dalam bisnis manajemen investasi dan membeli kepemilikan dari berbagai perusahaan serta dibenahi untuk dijual kembali. Perusahaan yang dipegangnya terdaftar dalam bursa efek sebagai perusahaan terbuka dan mampu berkembang semakin lebih baik dari waktu ke waktu.

Hary Tanosoedibjo mulai masuk di dunia politik pada tahun 2011 tepatnya di bulan Oktober. Kemudian laki – laki ini bergerak dan terkonfirmasi pada saat bergabung secara resmi dengan partai politik NasDem tepat di tangga 9 Oktober 2011. Hary Tanosoedibjo menduduki posisi sebagai ketua dewan pakar serta wakil ketua majelis nasional. Sejak laki – laki ini berkiprah di partai NasDem beliau mendengungkan sebuah semboyan Gerakan Perubahan yang mampu membawa perubahan dan dimotori oleh kelompok angkatan muda. Hary Tanosoedibjo lebih disegani oleh banyak orang ketika menjadi anggota dari partai NasDem. Biografi Hary Tanoesoedibjo yang sudah dijelaskan dari awal semoga membawa pengaruh baik dan bermanfaat bagi anda.