Nomor Telepon Hoka Hoka Bento

Hoken atau yang dikenal juga engan Hoka Hoka Bento adalah jaringan restoran waralaba cepat saji yang berada dibawah naungan PT. Eka Bogainti. Hingga kini Hoka Hoka Bento sudah memiliki 141 gerai yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa jepang yang artinya hangat. Hoka Hoka Bento menyajikan makanan Jepang dengan variasi yang bermacam-macam dan higienis dengan harga yang relatif terjangkau dengan suasana yang nyaman. Saat ini hak cipta penuh Hoka Hoka Bento dipegang oleh PT Eka Bogainti. Karena itulah membuat Hoka Hoka Bento menjadi restoran dengan konsep Japanese Fast Food terbesar di Indonesia.

Dikarenakan eksistensi yang sudah bertahun-tahun di Indonesia Hoka Hoka Bento memberikan layanan delivery bagi pelanggannya. Nomor telepon Hoka Hoka Bento untuk delivery adalah 500-505. Dengan layanan delivery ini Anda dapat memesan menu kesukaan di Hoka Hoka Bento dimana pun dan kapanpun karena waralaba tersebut telah memiliki beberapa gerai yang siap melayani anda 24 jam.

Di gerai Hoka Hoka Bento cara penyajiannya tidak sama dengan restoran restoran cepat saji lainnya. Di sini penyajiannya dibentuk seperti bufet kafetaria dimana pelanggan memilih menu yang diinginkan secara langsung. Restoran yang menyajikan masakan Jepang populer ini sangat diminati di berbagai kalangan usia. Menu-menu yang menjadi andalannya antara lain yakiniku, teriyaki, ekkado, ebi furai, sup, dan salad. Selain itu tersedia pula tori pop corn dan minuman minuman lain yang tidak kalah menyegarkan. Meskipun mengusung tema Jepang rasa masakan restoran ini telah di sesuaikan dengan selera Indonesia.
Berikut adalah beberapa nomor telepon Hoka Hoka Bento di gerai yang ada di jakarta

Hoka Hoka Hento Jl. Melawai IX/38 telp : 021-7208223
Hoka Hoka Bento Mall Pondok Indah lt 1 telp : 021-7506888
Hoka Hoka Bento Bintaro Plaza di Bintaro telp : 021-7355700
Itu dia beberapa nomor telepon Hoka Hoka Bento di Jakarta. Selain nomor delivery, nomor nomor tersebut dapat Anda gunakan untuk melakukan reservasi atau bertanya tentang info-info lain.