Nomor Telepon Customer Service Indosat

Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi terbesar di indonesia. Produk-produknya pun banyak digunakan dan tak asing lagi di kalangan masyarakat. Kantor indosat berada di Jalan Merdeka Barat no.21 jakarta. Indosat menawarkan saluran komunikasi bagi pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar dan pasca bayar dengan merk Matrix, Mentari, dan IM3. Banyak sekali kemudahan-kemudahan dan juga bonus yang ditawarkan melalui program yang ditawarkan melalui indosat.

Program-program yang ada adalah Indosat Promo yang berisi mengenai berbagai bonus dan penawaran istimewa. Indosat senyum yang merupakan program retensi berbasis poin dimana setiap pelanggan indosat berhak mendapatkan poin senyum yang berasal dari pemakaian layanan indosat. Indosat community merupakan sebuah wadah yang diciptakan indosat bagi pelanggannya yang mempunyai beberapa jenis kesamaan seperti organisasi, hobi, pekerjaan, dan sekolah, dengan adanya indosat community ini diharapkan pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam menjalin komikasi sesama anggota komunitas. Forum icity merupakan berbagai solusi antar anggota indosat. Indosat juga merupakan salah satu perusahaan operator yang turut serta menjadi sponsor di dalam acara-acara sekolah maupun konser-konser artis luar negri yang datang ke indonesia.

Selain itu indosat juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data. Sebagai salah satu pelayanannya indosat juga memiliki call center bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan customer service. Ada beberapa nomor telepon customer service Indosat yang bisa Anda hubungi.
Via PSTN    021-5438 888
021-3000 300
012-301 11 111
Via matrix    Dial 111 ( free)
Via Mentari    Dial 222 (free)
Dial 100 (Rp.400,-/call)
Via IM3     Dial 100 (Rp.400,-/call)
Fax         021-5449501
Email                customer_service@indosat

Nomor telepon customer service Indosat tersebut siap melayani Anda selama 24 jam, dan siap menampung berbagai keluhan dan pertanyaan Anda seputar produk-produk indosat. Apabila Anda tidak memiliki waktu untuk menelepon maka bisa menggunakan form yang ada di www.indosat.com untuk menyampaikan keluhan dan pertanyaan dengan terlebih dahulu mengisi form yang telah disediakan.

Itu tadi beberapa nomor telepon customer service Indosat yang bisa Anda hubungi. Semoga berguna bagi kepentingan Anda.