Apple Service Center Jakarta

Apple ialah sebuah brand kelas dunia yang mengkhususkan dirinya di dunia teknologi dan informasi, dengan membuat berbagai perangkat komputer serta alat komunikasi. Banyaknya toko elektronik akan membuat Anda begitu mudah untuk memiliki produk-produk berkualitas dari Apple. Namun, tak semua toko tersebut memiliki lisensi resmi untuk layanan purna jual. Karena harganya yang cukup mahal, rasanya cukup beresiko jika menservis atau memperbaiki kerusakan gadget Anda di sana. Untuk itu, berikut ini adalah informasi tentang apple service center Jakarta.

Di ujung timur Jakarta, Apple service center hadir di daerah Kelapa Gading. Tepatnya di Mall Kelapa Gading. Di sana hadir iBox yang berada di Ground Floor nomor 40. Jika ingin membuat janji terlebih dahulu, atau tak mau mengantri lama-lama, bisa juga dengan menelepon terlebih dahulu ke (021) 45853580.

Apple service center Jakarta juga hadir di wilayah Jakarta Pusat. Di Jl. HOS Cokroaminoto No. 78, tepatnya di sebelah Satay House, Anda bisa menemukan lagi iBox center. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai gadget yang dijual dengan harga yang sama dengan iBox manapun di Jakarta. Dukungan teknisi handal pun, menjamin kualitas hasil service, saat Anda mengalami kerusakan gadget.

Bergeser sedikit, Apple service center Jakarta juga bisa Anda temukan di Ratu Plaza, Jakarta Selatan. Mall ini memang dikenal dengan produk-produk elektronik. Begitu juga dengan Apple, melalui PT Hidup Gaya Digital, iBox center di sini termasuk yang paling ramai. Pelayanannya ramah, servicenya cepat, serta deadline service yang sesuai perjanjian.

Untuk Anda yang berada di area Permata Hijau dan sekitarnya, Belezza Shopping Arcade di arteri Permata Hijau, juga dilengkapi dengan Apple service center Jakarta. Di tempat ini, QCD menawarkan layanan after sales service yang memuaskan, saat Anda membutuhkan jasa service, atau sedang ingin melengkapi gadget Anda dengan berbagai aksesoris mulai dari headset, charger connector, hingga speaker portable tersedia disini. Tenang saja, semua aksesoris yang dijual di sini, sudah compatible dengan gadget Apple Anda. Semuanya serba dimudahkan oleh Apple service centre Jakarta tersebut.