Cara Membuat Tema di Ownskin

Tema menjadi salah satu tampilan yang membuat ponsel semakin menarik. Kita bisa membuat tema sendiri dengan gambar pilihan sesuai keinginan. Tema tersebut bisa dibuat melalui tolls Ownskin sebelum membuatnya kita harus memahami tentang cara membuat tema di Ownskin supaya tidak merasa kesulitan dalam membuatnya.

Pengguna ponsel akan merasa lebih seru ketika bisa menyetting tema di layar ponselnya dengan tema buatan sendiri apalagi dari fotonya. Ownskin telah memudahkan pengguna ponsel untuk mendesain tema sesuai keinginan dan tidak perlu membayar. Karena bosan dengan tema yang ada di ponsel banyak orang lebih memilih untuk membuat tema melalui ownskin.

Tema buatan sendiri akan membuat tampilan lebih menarik dan menampakkan unsur estetika tersendiri. Karena berbeda dengan tema ketika kita download. Sebelum membuatnya sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang cara membuat tema di Ownskin berikut ini :

1. Buat Akun Ownskin.

Syarat utama untuk membuat tema sendiri adalah memiliki akun ownskin harus melakukan sign up bagi yang belum memiliki. Ketika membuka halaman ownskin akan muncul icon hijau bertuliskan T dan untuk membuat akun pilih icon tersebut.

2. Create Ownskin.

Klik icon yang bertuliskan create ownskin untuk mendesain sebuah tema sesuai dengan tipe ponsel. Jika sudah isikan tipe ponsel anda pada kolom tersebut.

3. Masukkan Template.

Pilihlah template yang anda inginkan dengan mengeklik Choose template. Template tersebut akan dijadikan gambar depan pada bagian walpaper.

4. Change Background.

Pilihlah background sesuai keinginan bisa foto maupun gambar menarik lainnya.

Ponsel anda akan tampil lebih menarik ketika menerapkan tema buatan sendiri. Setelah mengetahui cara membuat tema di Ownskin yang dijelaskan di atas pembuatannya tidak akan terasa sulit. Jika bosan dengan tema – tema yang ada di ponsel anda ada baiknya jika merancang desain terbaru dengan gambar menarik melalui ownskin. Cara membuat tema yang tidak berbayar hanya membutuhkan syarat utama memiliki akun saja. Hal ini sangat memudahkan pengguna ponsel dalam mendesain tampilan ponsel dengan gaya terbarunya.