Harga Samsung Galaxy Tab S 8.4 Terbaru

Fungsi handphone yang sudah beralih dari alat komunikasi menjadi alat serba bisa ternyata bukan hanya sekedar cerita belaka, dengan 1 perangkat berukuran kecil, sekarang anda bisa mencari info dari media internet, tv streaming, mengabadikan moment-moment spesial, bahkan anda juga bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan dalam bisnis anda. Perkembangan IT yang sangat pesat menjadi salah satu penyebabnya. Teknologi menjadi semakin canggih dan menjadi lebih mudah dalam penggunaannya karena dipadukan dalam satu perangkat praktis nan canggih yang biasa kita sebut dengan gadget.

Merupakan produk keluaran dari vendor handphone terbesar di Indonesia, Samsung. Samsung Galaxy Tab S 8.4 adalah Gadget mempesona dengan beragam fitur menarik serta patut untuk diacungi jempol deh, dari tampilannya saja sudah mengagumkan, berbeda dengan layar konvesional pada umumnya yang hanya memiliki tingkat reproduksi warna sampai 73%, Samsung Galaxy Tab S 8.4 mampu memberikan tampilan super Amoled 94% kualitas gambar bahkan menyerupai gambar yang sesungguhnya. Dengan fitur inilah anda bisa menikmati gambar, video dan berbagai konten yang dapat ditampilkan di layarnya dengan warna alaminya. Menakjubkan!

Blanja.com

Layar Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang diproduksi dengan rasio kontras 100.000:1 sehingga akan menghasilkan tampilan yang luar biasa. Dan bukan hanya itu saja, selain layar yang menakjubkan berukuran 10,5′, desain Samsung Galaxy Tab S 8.4 yang minimalis, begitu tipis dan ramping. Beratnya hanya 465 gram saja kog, jadi tidak akan menambah berat beban bawaan bagi anda.

Satu lagi yang akan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda untuk dapat memiliki Samsung Galaxy Tab S 8.4 ini yaitu fitur Multi Window yang sudah digunakan pada banyak sistem operasi terbaru saat ini, anda akan lebih mudah dalam menggunakan banyak aplikasi dalam satu layar saja, chatting, browsing, camera, game, bisa dilakukan dalam waktu yang bersamaan tanpa harus nge klik tombol close terlebih dahulu deh. Kemudian, dalam hal keamanan, anda akan disuguhi tingkat kemanan bak menggunakan laptop, anda bisa menggunakan multi user login, fitur Lock dan Unlock Device juga bisa anda nikmati dengan hanya menggeser jari.

Tidak perlu bersusah payah untuk berkunjung ke berbagai tempat penjualan gadget, anda cukup duduk tenang dirumah di depan laptop dengan koneksi internet standar saja dan gak perlu koneksi secepat kilat kog, kunjungi www.blanja.com dan anda sudah bisa memiliki Samsung Galaxy Tab S 8.4 langsung diantarkan ke tempat dimana anda berada sekarang. Soal pembayarannya, dijamin aman. Dan demi keamanan dan untuk dapat saling mempercayai antara pembeli dan penjual, dibutuhkan akun, anda diharuskan untuk login terlebih dahulu atau mendaftarkan diri jika belum memiliki akun serta isikan format pendaftaran dengan data yang sebenar-benarnya.