Laptop Canggih FUJITSU LH772-I5-V2

Lamido Marketplace – Pengguna perangkat elektronik di Indonesia semakin meningkat tiap tahunnya, terutama dalam penggunaan perangkat elektronik cerdas seperti Laptop. Perangkat yang menjadi salah satu miniatur dari PC atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Komputer ini menjadi salah satu pilihan paling populer dibandingkan dengan PC sendiri, Laptop banyak diminati karena bentuknya yang lebih efisien, jadi lebih mudah dibawa dan juga dilengkapi dengan baterai yang menjadi sumber energi agar tetap On meski tanpa disambungkan langsung dengan Sumber Listrik.

Melihat perkembangan pesat seperti ini, produsen merk-merk ternama memanfaatkan kesempatan ini untuk mengeluarkan produk-produk unggulannya. Dan kita sebagai konsumen, harus pandai dalam memilih jenis dan Laptop yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Source : google.co.id

Jika anda adalah seorang yang gemar dalam melakukan editing, khususnya editing Audio dan Video. Tentu harus memilih produk Laptop yang akan mampu menanggung beratnya software untuk editing yang kita kenal lebih banyak membutuhkan “energi” jika dibandingkan dengan software lainnya. Beberapa Laptop memang sudah dilengkapi dengan Media Simpanan yang besar, namun tidak menjamin bahwa simpanan yang luas tersebut mampu mengusung kinerja dan proses editing anda, terutama jika Processor-nya kurang mumpuni.

FUJITSU LH772-I5-V2 salah satu jawaban kebingungan anda. Dengan tidak meninggalkan sisi keindahan dalam desain, FUJITSU LH772-I5-V2 sepertinya akan menjadi solusi ketika anda selalu mengeluh dengan lambatnya proses loading saat anda bekerja dan anda juga bisa tetap eksis bersama teman atau kenalan anda dengan berbagai macam desain menarik yang disuguhkan.

Spek dari FUJITSU LH772-I5-V2 yang setara dengan PC ini pun bukan hanya mampu menanggung beban berat akibat program editing anda, namun juga mampu membuat anda merasa puas jika merasa jenuh dan menginginkan game diinstal dalam perangkat yang satu ini. Dijejali dengan processor Intel Core i5-3210M (2.50GHz, 3M Cache) akan membuat permainan game anda tidak akan terganggu. Layar 14. inch Superfine HD LED menjadikan tampilan tetap menarik dan lebih keren lagi karena adanya 720pHD Webcam, bisa anda fungsikan sebagai kamera untuk mengabadikan moment-moment penting di depan Laptop atau untuk kebutuhan chatting melalui Social Media.

Intel HM76 Express Chipset tentunya akan sangat mendukung kinerjanya. 4GB DDR3 1600MHz menjadikan proses loading akan lebih fast. Dan tidak hanya itu saja, 750GB 5400rpm SATA HDD menjadikan anda bisa menyimpan file lebih banyak. DVDRW SM Dual Layer jika anda membutuhkan proses burning atau pengambilan data melalui kepingan Disk menjadi lebih lancar. Dan masih banyak lagi keunggulan yang bisa anda dapatkan dari FUJITSU LH772-I5-V2 seperti NVIDIA GeForce GT640M LE with 2GB VRAM, Gigabit NIC, Wifi BGN;Bluetooth v4.0, 5-in-1 Card Slot, 6-cell battery;Win 7 Premium, 3/3/0 Warranty.

Memiliki berat 2.18 Kg, lumayan ringan untuk sebuah Laptop dengan ukuran LCD besar, namun anda tidak perlu meragukan soal kinerjanya karena sudah seperti yang sudah anda lihat, FUJITSU LH772-I5-V2 sudah dibekali dengan processor yang super handal.

Nah, demi kenyamanan anda dalam berbelanja, Lamido.co.id sudah menyediakan FUJITSU LH772-I5-V2dalam beberapa varian warna. Dengan kemudahan berbelanja dan metode pembayaran dari Lamido.co.id sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi mencari dimana Laptop ini diperjual belikan. Detail produk ini juga bisa anda akses langsung dari website resmi produsennya www.fujitsu.com