Ramalan Bintang Capricorn

Dengan bintang berlambang seekor kambing bertanduk (ada pula yang menyebutnya kambing laut) dikelilingi dengan rasi bintang sagitarius dan aquarius. Dikhususkan untuk orang yang dilahirkan pada tanggal 22 Desember-19 Januari. Karena tekatnya yang sangat kuat dia tidak pernah menyerah meskipun harus menerjang berbagai rintangan yang menghadang jalannya, bagi si empunya bintang motto sekali maju maka tidak akan pernah mundur adalah biasa (mangkanya bintang ini di beri lambang seekor kambing). Sifat lainnya yaitu dia sanggup menanggung kesulitan meski dengan perasaan yang kecewa sampai-sampai ia mampu melewatinya dengan penuh kesabaran inilah pertanda bahwa capricorn benar-benar memiliki jiwa yang kuat.

Untuk type, memiliki type yang pendirian yang kuat dan tetap serta sangat mempercayai diri sendiri, sayangnya, untuk mencapai suatu tujuan ia membutuhkan waktu yang lama sekali bahkan sampai ia berusia lanjut baru bisa mencapai tujuannya meskipun begitu karena kesabaran yang luar biasa, pemilik bintang ini tidak pernah yang namanya mundur ataupun menyerah. Dalam pekerjaan dia lebih memilih pekerjaan yang pasti-pasti aja, tidak mau muluk-muluk dengan pekerjaan yang menjajikan tapi memakan waktu yang lama serta membutuhkan ketekunan dan ketekunan.

Sisi negatif dari bintang ini adalah perubahan perasaan menjadi khawatir yang datang secara tiba-tiba, bagi bintang lain mungkin masa lalu tidak begitu berarti namun bagi capricorn, sangat menghargai masa lalu sehingga kesukaannya pun ea masa lalu, seperti barang antik. Ini di tandakan dengan capricorn yang dengan tidak mudah akan lupa dengan masa lalu yang pernah dia alami (mending hati-hati dengan orang semacam ini, luka yang ente buat sekarang bisa menjadi luka yang akan ente rasakan nantinya).

Dalam urusan asmara capricorn selalu terpengaruh dengan yang namanya kedudukan, kekayaan dan keturunan (terserah apa sebutannya bagi ente, yang penting orangnya memiliki sifat seperti itu).

Meski sudah sering saya tulis. Lagi-lagi di penghujung artikel ini ane tetap mengingatkan bahwa ini adalah hanya sebuah ramalan. Mitos mitologi yang masih bergengsi hingga sekarang, walaupun terkadang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Baca juga Ramalan Bintang Cancer   dan Ramalan Bintang Aries