Ramalan Bintang Cancer

Pemilik bintang yang dilambangkan dengan gambar kepiting ini berada di antara bintang gemini dan bintang leo (letaknya sich ane kurang merhatiin tepatnya dimana) dikhususkan untuk orang yang lahir pada tanggal 22 Juni – 22 Juli. Kata Mbah dukun, si empunya bintang memiliki sifat yang mudah tersinggung dan sangat sensitif sekali pada perasaan, jangan salah, di balik kelemahan seperti itu dia bisa mempengaruhi orang di sekitarnya (kalau lagi nangis dia bisa buat orang sekelilingnya juga ikut nangis, begitu pula sebaliknya dia bisa membuat orang tertawa dikala ia senang).

Ramalan Bintang Cancer

Umumnya si empunya bintang punya kemauan yang amat keras, sehingga kalau dia punya pacar maka dia akan mempertahankannya sepenuh jiwa dan raga (kayak pahlawan ea…..hehehe), mangkanya jangan sekali-kali merebut pacarnya orang yang berbintang cancer, bisa digampar ente!!!!!. Masalah motivasi hidup dia paling top, dan karena kemauan yang keras tadi sampai-sampai ia tidak tertarik bila ada program cepat kaya, cepet sukses dan sebagainya, dia lebih suka kalau di lakukan dengan perlahan tapi pasti.

Sebenarnya kemampuan utamannya adalah daya ingat yang lumayan kuat, sehingga ia akan selalu ingat masa-masa yang telah silam dengan baik, sampai-sampai kalau ada lomba hafalan mungkin pemilik bintang ini akan selalu menjadi juara karena daya ingatnya yang ajib! Selain mampu mempertahankan diri dari bahaya sekitar ia juga mampu menahan sakit hati ataupun kecewa soal ini memang mirip dengan bintang aries yang tidak suka dengan nasihat cinta. Nah, dalam dunia asmara, dia termasuk orang yang selektif dalam mencari pasangan, jika punya pacar seperti ini, ane saranin latihanlah agar ente memiliki jiwa yang lembut dan penyabar karena hal itu yang di sukai pemilik bintang ini. Kalau udah nikah dia akan sangat menyayangi suami/isterinya, juga anak-anaknya, berbeda dengan Taurus yang menyayangi dengan level biasa, bintang cancer bisa dikatakan penyayang yang lebay (berlebih-lebihan gitu….!)

Ane tetep akan selalu ngingetin kalau ini hanyalah sebuah mitos mitologi yang belum tentu kebenarannya meskipun pasti ada yang merasa cocok dengan ramalan seperti ini.

Baca juga Ramalan Aries hari ini dan Ramalan Aquarius Hari ini