Ramalan Aries Hari Ini

Bintang yang dilambangkan dengan binatang domba ini di khusukan untuk orang yang dilahirkan  pada tanggal 1 Maret-19 April, sebelumnya ente perlu tahu kalau ramalan ini tidak diterbitkan seminggu sekali atau sebulan sekali melainkan sekali saja, karena masa aktifnya itu selamanya (namanya juga ramalan, benar tidaknya ente kan lebih tahu). Kata mbah dukun (dipopulerkan oleh Alam, banyak tersedia versi dangdutnya) pemilik bintang ini selalu menjadi number one (siji bahasa perancisnya) atau paling tidak menjadi nomor 2 atau bahkan 3 (pokoknya “selalu terdepanlah!”). Dia paling tidak suka diremehkan, apalagi mendengar sebuah nasihat, bahkan nasihat cinta sekalipun.

Ramalan Aries Hari Ini

Kalau bintang taurus gemar bercinta berbeda dengan si aries, type orang yang sulit menerima cinta (kayaknya di lebih suka dengan konflik dech…), karena bintang ini dikuasai dewa perang yang bernama “Mars”. Kebanyakan si empunya bintang ini memiliki badan yang kekar (kekarnya jangan dibandingkan dengan ade ray, karena yang dimaksud disini adalah lebih kekar dibandingkan dengan orang pada umumya) juga berpakaian rapi yang bisa membuat orang lain menghormati si pemilik bintang ini, atau bahkan bisa menjadi seorang “idaman” baik untuk seorang pria ataupun “idaman” untuk seorang wanita. Ide baru selalu muncul dibenaknya meski dia juga terkadang kesulitan untuk mengkreasikannya karena tidak pernah belajar dari pengalaman yang terdahulu.

Dalam urusan karier, si empunya bintang aries lebih menyukai pekerjaan yang menantang dan juga solo karier (alias sendirian), kayak hacker, pembalap, atau direktur.

Jangan menyalahkan admin kalau ramalannya salah, lhawong yang namanya ramalan kan nggak musti 100% bener, kalau ente sering lihat berita di tipi-tipi itu pasti ente juga sering kecewa dengan ramalan cuaca karena tidak benar apa yang disampaikan. Mangkanya ane tetep ngingetin kalau ramalan bukan untuk dipercaya seratus persen, karena ini hanyalah peninggalan mitologi yang demikian populer karena pengaruh media massa yang kian meningkat efeknya pada zaman globalisasi ini. Oke guys, selamat membaca artikel selanjutnya yang tentunya akan lebih menarik untuk di simak!

Baca juga Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini untuk mengetahui zodiak lainnya.