Ramalan Bintang Scorpio

Rasi bintang yang berada antara bintang Libra dan Sagitarius ini, Scorpio dilahirkan pada tanggal 24 Oktober – 21 November. Kemudian lambang dari bintang ini adalah seekor kalajengking. Sekedar informasi tambahan bahwa rasi bintang Scorpio terletak tepat di belahan selatan dekat dengan pusat galaksi bimasakti. Pada orang yang termasuk dalam bintang Scorpio ini memiliki sifat bergairah sekali, jadi, seandainya dia baik, maka dia akan sangat baik. Dan sebaliknya jika dia jahat maka dia akan jahat sekali.

Ramalan Bintang Scorpio

Contohnya bila ada Scorpio yang jahat, orang itu bis menjadi sangat sadis, keras kepala dan gemar melakukan penghancuran, dan pada Scorpio yang baik akan berbalik 180 derajat. Dia akan menjadi sangat baik hati, lemah lembut dan begitu menghargai orang lain. Namun, perlu ente tahu juga bahwa pada Scorpio yang baik jika sedang dalam keadaan tertekan maka bisa jadi sifat buruk yang dimiliki oleh Scorpio yang jahat akan muncul juga pada diri Scorpio yang baik.

Termasuk juga dalam sifat seorang Scorpio adalah memiliki kemauan yang keras. So, seandainya si Scorpio menjadi seorang pemimpin, maka ia tidak akan segan-segan untuk memarahai bawahannya yang melakukan kesalahan, bahkan tidak perlu berpikir panjang untuk memecatnya. Dan dia akan memerintah bawahannya untuk segera melakukan pekerjaan dan tidak perlu menunggu lama. Sekali perintah harus segera terlaksana!

Termasuk kelebihan seorang Scorpio adalah insting atau firasat yang lumayan jitu. Tidak jarang ia bisa mengerti apa yang teman atau sahabatnya sedang pikirkan dan selain memiliki semangat yang besar dalam melakukan sebuah pekerjaan. Ia juga termasuk orang yang sangat loyal dan sangat baik hati kepada teman-temannya.

Kemudian dalam bidang asmara, menjadi orang yang sangat setia akan janji yang telah mereka ucapkan, namun ia juga menjadi orang yang sangat pencemburu sekali. Dan terkhusus untuk Scorpio pria, maka ia benar-benar sangat mendambakan seorang wanita yang memiliki sifat yang feminim sekali. Hal lain yang masih berhubungan dengan bintang Scorpio adalah adanya bagian tubuh yang sering sekali mengalami gangguan dan masalah. Yaitu bagian hidung, pernapasan serta tenggorokan.

Akhirnya sampailah pada akhir artikel dengan pesan semoga anda tetap akan percaya pada ketentuan tuhan, bukan malah percaya pada hal-hal yang belum tentu kebenarannya.